Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Honda Beat Deluxe Terbaru 2024

Halo sobat otomotif- Honda Beat terutama pada varian deluxe sudah lama menjadi salah satu sepeda motor matic yang favorit di Indonesia. Dengan desainnya yang stylish dan performanya yang tangguh, sepeda motor ini menjadi banyak diminati oleh banyak kalangan diantaranya dari kaum pelajar hingga pekerja. Dalam artikel kali ini, saya akan mengulas secara detail mengenai kelebihan dan kekurangan Honda Beat Deluxe terbaru 2024, simak penjelasannya di bawah ini!



Tampilan dan Desain

Honda Beat Deluxe terbaru 2024 menampilkan wajah desain yang tentunya sangat modern. Warna bodi motor yang elegan dan pilihan warna yang sangat banyak membuatnya cocok apabila sepeda motor ini digunakan untuk anak muda yang ingin tampil bergaya. Lampu depannya juga sudah mengusung teknologi LED yang tampilannya cenderung lebih kece dan mampu memberikan pencahayaan lebih maksimal pada saat berkendara pada malam hari.


Spesifikasi Honda Beat Deluxe Terbaru 2024

Honda Beat Deluxe terbaru 2024 dibekali dengan mesin berkapasitas 109.5 cc, eSP (Enhanced Smart Power) yang terkenal memiliki bahan bakar yang irit namun tetap bertenaga. Berikut adalah beberapa spesifikasi teknis utama dari Honda Beat Deluxe terbaru 2024:

  • Mesin: 4 Langkah, SOHC, eSP
  • Kapasitas Mesin: 109.5 cc
  • Daya Maksimum: 9.0 PS pada 7,500 rpm
  • Torsi Maksimum: 9.3 Nm pada 6000 rpm
  • Sistem Bahan Bakar: PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
  • Transmisi: Otomatis, V-Matic
  • Sistem Starter: Elektrik dan kick starter

Fitur Unggulan

Eco Indicator: Fitur ini membantu pengguna supaya dapat menghemat bahan bakar dengan memberi tahu cra berkendara yang paling efisien.

Combi Brake System (CBS): Sistem ini berfungsi memberikan pengereman yang lebih aman dan stabil dengan mendistribusikan pengereman depan dan belakang secara otomatis.

Secure Key Shutter: Fitur keamanan yang dapat mencegah pencurian dengan menutup lubang kunci menggunakan penutup magnetik.

Bagasi Luas: Dengan kapasitas bagasi yang cukup besar, pengendara bisa menyimpan barang-barang pribadi dengan lebih mudah dan aman.

Panel Meter Digital: Panel meter modern dengan tampilan digital yang informatif dan mudah dibaca.


Kelebihan Honda Beat Deluxe

1. Irit Bahan Bakar: Teknologi eSP dan PGM-FI membuat motor ini sangat irit kalau soal bahan bakar, tentunya sangat cocok apabila digunakan untuk kebutuhan harian.

2. Performa Handal: Meski hanya 109.5 cc, mesin Honda Beat Deluxe terbaru 2024 ini cukup bertenaga apabila digunakan perjalanan di dalam kota.

3. Kemudahan Perawatan: kalau soal pabrik Honda, sudah pasti semua produknya sangat mudah mengenai perawatannya. Suku cadang yang mudah dicari dan servis motor yang terjangkau menjadi nilai plus bagi pengguna.


Kekurangan Honda Beat Deluxe

1. Kapasitas Mesin Terbatas: Untuk pengguna yang suka touring dan membutuhkan tenaga mesin lebih besar,  mungkin mesin 109.5 cc terasa kurang bertenaga. Maka dari itu, ini menjadi kekurangan pertama pada sepeda motor ini.

2. Suspensi Keras: Beberapa pengendara mengeluhkan suspensi pada Honda Beat Deluxe ini agak terasa keras, terutama pada saat melintasi jalan yang berlubang.


Honda Beat Deluxe merupakan pilihan sepeda motor matic yang memiliki rating sangat bagus dan sangat layak untuk dipertimbangkan, terutama bagi mereka yang sedang mencari sepeda motor dengan desain stylish, fitur lengkap, dan konsumsi bahan bakar yang irit. Meski mempunyai beberapa kekurangan, namun kelebihan yang dimilikinya jauh lebih dominan. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu sepeda motor matic terbaik di kelasnya.

Apabila dari kalian sedang mencari sepeda motor matic yang tangguh dan tidak menguras kantong, maka Honda Beat Deluxe terbaru 2024 ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kalian semua. Dengan memiliki kelebihan lain seperti perawatannya yang  mudah dan biaya operasional yang rendah, Honda Beat Deluxe terbaru 2024 ini sangat layak untuk dipertimbangkan.

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Honda Beat Deluxe Terbaru 2024"