Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Harga dan Spesifikasi Honda NS 125 LA Terbaru 2023

Halo sobat otomotif- Honda NS 125 LA merupakan salah satu jenis motor matic yang sangat populer di pasaran otomotif global. Motor ini mempunyai desain yang unik layaknya motor Vespa dan memiliki performa yang tangguh, sehingga tidak heran banyak orang yang mengidolakan motor ini. Pada artikel ini, kita akan membahas spesifikasi terbaru mengenai Honda NS 125 terbaru 2023, berikut penjelasannya.



Mesin

Honda NS 125 LA mempunyai mesin 4-langkah, SOHC, berkapasitas 124,9 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak sebesar 10,8 Nm pada 6.000 rpm. Mesin ini juga dibekali dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuat pembakaran bahan bakar menjadi lebih efisien serta menghasilkan emisi gas buang yang lebih rendah.


Rangka

Dari segi rangkanya, Honda NS 125 LA menggunakan rangka tipe Diamond yang kuat dan ringan. Rangka ini dapat menopang berat motor dan memberikan keseimbangan yang baik saat dikendarai. Selain itu, motor ini juga dibekali dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang mono-shock yang memberikan kenyamanan pada saat dikendarai. Lalu lampu depan dan belakang pada Honda NS 125 LA ini didesain dengan bentuk yang bundar dan klasik, sehingga memberikan kesan retro pada motor ini. Selain itu, lampu ini juga memberikan cahaya yang cukup terang pada saat berkendara di malam hari.


Dimensi

Honda NS 125 mempunyai dimensi panjang 2.029 mm, lebar 744 mm, dan tinggi 1.098 mm. Motor ini juga mempunyai jarak sumbu roda sebesar 1.326 mm dan jarak terendah ke tanah sebesar 155 mm. Berat kosong motor ini adalah 126 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 11 liter.


Fitur

Honda NS 125 LA ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti lampu depan LED yang memberikan pencahayaan yang lebih terang dan hemat energi, sistem rem ABS (Anti-lock Braking System) juga diusung  yang membuat pengereman menjadi lebih aman dan terkendali, serta speedometer digital yang dapat menampilkan informasi yang lebih lengkap dan mudah dibaca. Selain itu, dari segi pengeremannya sendiri Honda NS 125 LA di bagian depannya menggunakan rem cakram hidrolik dan rem bagian belakang menggunakan rem tromol.


Harga

Yang terakhir dari segi harganya, Harga Honda NS 125 LA terbaru bervariasi tergantung dari varian dan wilayah. Namun secara umum, harga motor ini berkisar antara Rp 23 juta hingga Rp 25 juta.


Kesimpulan

Honda NS 125 merupakan salah satu jenis skutik matic yang unik dan keren. Dengan mesin yang efisien, rangka yang kuat dan ringan, serta fitur-fitur yang modern, membuat motor ini menjadi pilihan yang tepat untuk kalian semua yang mencari motor matic dengan performa yang baik dan harga yang terjangkau. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat tentang spesifikasi terbaru Honda NS 125 LA.

Posting Komentar untuk "Berikut Harga dan Spesifikasi Honda NS 125 LA Terbaru 2023"