Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga dan Angsuran Honda Beat Terbaru Berdasarkan Tipenya

Halo sobat otomotif- Honda Beat adalah salah satu sepeda motor matic yang cukup populer di Indonesia. Honda Beat terus mengalami perkembangan serta menghadirkan berbagai tipe terbaru dengan fitur-fitur yang semakin canggih. Nah, untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak mengenai tipe-tipe Honda Beat terbaru, yuk simak artikel berikut ini.


Honda Beat CBS

Honda Beat CBS merupakan salah satu jenis skutik matic yang diproduksi oleh pabrikan Honda yang merupakan sebuah merek otomotif ternama asal Jepang. Honda Beat CBS dibekali dengan mesin berkapasitas 108 cc, 4 tak, SOHC, dan pendingin udara. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 6,9 kW pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,3 Nm pada 6.500 rpm. Selain itu, mesin ini juga dibekali dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI yang membuatnya lebih efisien dan ramah lingkungan.

Sistem pengereman Honda Beat CBS dibekali dengan fitur Combined Braking System (CBS), yang memungkinkan rem depan dan rem belakang dapat berfungsi secara bersamaan saat ditekan. Hal ini membuat pengereman menjadi lebih efektif dan aman, terutama pada kecepatan tinggi.

Selain fitur-fitur di atas, Honda Beat CBS juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti lampu depan LED, speedometer digital, kunci kontak magnetik, dan bagasi yang cukup besar. Sementara itu, harga Honda Beat CBS tergolong sangat terjangkau yaitu Rp. 18.970.000.


Honda Beat Street 

Honda Beat Street merupakan tipe terbaru dari Honda Beat yang dirilis pada tahun 2021. Motor ini mempunyai desain yang sporty dengan lampu depan LED yang sudah dilengkapi dengan DRL (Daytime Running Light). Honda Beat Street juga dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti keyless ignition, dan fitur Idling Stop System (ISS) yang membuat motor ini menjadi lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Sementara itu, mengenai harga Honda Beat Street ditaksir diangka Rp. 19.050.000.



Honda Beat CBS-ISS

Tipe Honda Beat CBS-ISS merupakan penyempurnaan dari tipe sebelumnya, yaitu Honda Beat CBS. Motor ini dibekali dengan fitur-fitur yang lebih canggih seperti Idling Stop System (ISS) dan Combi Brake System (CBS). Dengan fitur CBS pada saat pengendara menginjak rem belakang, maka rem depan juga akan aktif secara otomatis sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan lebih saat berkendara. Lalu untuk harganya sendiri, Honda Beat CBS ISS dibandrol diangka Rp.19.635.000.



Honda Beat CBS ISS Deluxe 

Honda Beat CBS ISS Deluxe merupakan salah satu varian dari motor skutik matic Honda Beat yang dibekali dengan teknologi CBS (Combi Brake System) dan ISS (Idling Stop System). Motor ini sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin mempunyai motor yang nyaman digunakan, hemat bahan bakar serta mudah dikendalikan.

Honda Beat CBS ISS Deluxe mengusung mesin 4-langkah, silinder tunggal, berkapasitas 110cc, SOHC (Single Overhead Camshaft), dan telah dilengkapi teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Mesin ini disinyalir mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 8,9 PS pada putaran 7.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission) yang membuat pengemudi tidak perlu lagi mengoperasikan kopling secara manual.

Honda Beat CBS ISS Deluxe juga dilengkapi dengan teknologi ISS (Idling Stop System) yang membuat mesin mati saat motor berhenti dan kembali hidup secara otomatis saat pengendara ingin melanjutkan perjalanan. Teknologi ini memberikan efek positif dalam menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Honda Beat CBS ISS Deluxe juga dibekali dengan fitur lainnya seperti sistem pengisian baterai otomatis, panel instrumen digital, dan fitur penahan roda belakang untuk memudahkan pengendara pada saat parkir. Sementara itu, terkait harga Honda Beat CBS ISS Deluxe terbaru menurut informasi dari dealer resmi Honda dibandrol diangka Rp.19.735.000.



Posting Komentar untuk "Daftar Harga dan Angsuran Honda Beat Terbaru Berdasarkan Tipenya"