Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Mengaspal di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio 155


Halo sobat otomotif- Yamaha Mio 155 merupakan salah satu jenis skutik matic yang diluncurkan oleh pabrikan asal Yamaha pada tahun 2015. pada tahun 2023 ini, skutik matic ini hadir dengan menawarkan performa yang lebih baik dan nyaman untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam artikel ini, kami akan membahas bagaimana spesifikasi Yamaha Mio 155 secara detail, berikut penjelasannya.


Mesin

Yamaha Mio 155 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155cc, 4 tak, SOHC, 2 katup, dan berpendingin udara. Mesin ini juga dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,1 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Mesin tersebut juga dibekali dengan adanya teknologi Blue Core yang memungkinkan supaya konsumsi bahan bakar pada skutik ini lebih irit pada saat berkendara.


Dimensi

Dimensi pada Yamaha Mio 155 adalah 1.955 x 680 x 1.105 mm (P x L x T) dengan jarak sumbu roda sepanjang 1.270 mm serta berat pada motor ini mencapai 118 kg. Ground clearance yang dimiliki Yamaha Mio 155 adalah 135 mm, sehingga cukup tinggi untuk menghindari hambatan di jalan pada saat berkendara.


Suspensi

Yamaha Mio 155 menggunakan suspensi teleskopik pada bagian depan dan unit swing pada bagian belakang. Suspensi ini bisa dibilang cukup nyaman ketika digunakan dalam berkendara dan mampu mengatasi guncangan ketika di jalan dengan baik.


Rem Yamaha Mio 155

Yamaha Mio 155 dibekali dengan sistem pengereman cakram pada bagian depan dan belakang. Sistem pengereman ini mampu memberikan keamanan dan kestabilan pada saat berkendara ketika hendak berhenti mendadak.


Kaki-kaki Yamaha Mio 155

Kemudian Yamaha Mio 155 ini menggunakan ban tubeless dengan ukuran 110/70-16 pada bagian depan dan 130/70-16 pada bagian belakang. Kaki-kaki Yamaha Mio 155 ini juga dilengkapi dengan adanya velg racing berukuran 16 inci yang membuatnya terlihat lebih sporty.


Fitur Tambahan Yamaha Mio155

Tidak hanya itu , Yamaha Mio 155 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dapat memudahkan pengendara ketika di jalan, fitur tersebut seperti lampu depan LED, panel instrumen digital yang lengkap, dan stop kontak untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti handphone.


Untuk mendapatkan Yamaha Mio 155, kalian bisa membelinya di dealer resmi Yamaha terdekat dan untuk harga Yamaha Mio 155 bervariasi tergantung pada wilayah serta jenis model yang dipilih. Namun, harga Yamaha Mio 155 ini berkisar antara Rp. 19-20 juta rupiah.

Sebagai tips tambahan, sebelum membeli Yamaha Mio 155 atau kendaraan lainnya, pastikan untuk melakukan pengecekan terhadap kondisi kendaraan dan kelengkapannya. Jangan lupa untuk melakukan uji coba dan test drive untuk memastikan kenyamanan dan performa kendaraan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Selain itu, pastikan juga untuk melakukan perawatan serta perbaikan secara rutin supaya kendaraan tetap dalam kondisi prima dan tidak mengalami kerusakan yang bisa membahayakan keselamatan anda dan pengendara lainnya di jalan. Selalu gunakan helm dan perlengkapan keselamatan lainnya saat mengendarai Yamaha Mio 155 atau kendaraan lainnya.

kesimpulannya, Yamaha Mio 155 merupakan skuter matic yang mempunyai spesifikasi yang baik dan nyaman ketika digunakan sehari-hari. Dengan mesin berkapasitas 155cc, dimensi yang cukup kompak dan banyaknya fitur-fitur yang canggih, membuat Yamaha Mio 155 ini menjadi rekomendasi yang tepat bagi kalian pengendara skutik matic.

Posting Komentar untuk "Resmi Mengaspal di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio 155"