Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Pesaing Yamaha MX King, Berikut Spesifikasi Wmoto F15 Terbaru 2023



Halo sobat otomotif- Motor WMOTO F15 2023 adalah salah satu motor yang sedang populer dan diminati saat ini bagi pecinta motor sporty. Motor ini mempunyai desain yang sporty dan modern. Tidak hanya itu WMOTO F15 2023 pun hadir dengan dibekali spesifikasi yang cukup tangguh untuk kebutuhan sehari-hari. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara detail mengenai spesifikasi motor WMOTO F15 2023, berikut ulasannya.


Dimensi

Motor WMOTO F15 2023 memiliki dimensi yang cukup besar dengan panjang 2.130 mm, lebar 820 mm, dan tinggi 1.150 mm. Bobot motor ini mencapai 145 kg dengan ground clearance 160 mm.


Mesin

WMOTO F15 dibekali dengan mesin 4 langkah berkapasitas 149,3 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 12,4 hp pada putaran 8.000 rpm dan torsi maksimum 11,5 Nm pada putaran 6.000 rpm. Motor ini menggunakan sistem pendinginan udara dan sistem bahan bakar injeksi, maka tak heran jika motor ini bisa dibilang sangat irit.


Transmisi

Untuk masalah transmisi, Motor WMOTO F15 2023 ini menggunakan sistem transmisi manual 5 percepatan serta sistem kopling yang digunakan adalah kopling basah multi-plate.


Suspensi dan Rem

Motor WMOTO F15 2023 ini menggunakan sistem suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang mono shock dan untuk sistem pengeremannya sendiri, WMOTO F15 dibekali dengan rem cakram hidrolik di roda depan dan belakang.


Ban

Lalu dari bannya, WMOTO F15 menggunakan ban tubeless dengan ukuran 90/80-17 untuk ban depan dan 120/80-17 untuk ban belakang.


Fitur

Yang terakhir, WMOTO F15 mempunyai beberapa fitur yang cukup menarik di dalamnya, fitur tersebut diantaranya seperti lampu depan LED, lampu sein LED, dan panel instrumen digital yang modern. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan kunci immobilizer.


Bagi para penggemar motor yang sedang mencari motor yang memiliki performa dan desain sporty, WMOTO F15 2023 bisa menjadi rekomendasi yang tepat buat kalian semua. Dengan spesifikasi mesin yang cukup tangguh, motor ini bisa melaju dengan cepat dan mudah dioperasikan.

Selain itu, sistem suspensi yang digunakan pada motor WMOTO F15 2023 ini memberikan kenyamanan bagi pengendara saat melintasi jalan yang berlubang atau berbatu. Sistem pengereman yang cukup responsif juga membuat motor ini lebih aman dan mudah dikendalikan.

Dengan harga yang cukup terjangkau, motor WMOTO F15 2023 bisa menjadi alternatif bagi kalian semua yang ingin mempunyai motor sporty dengan harga yang tidak terlalu mahal. Fitur-fitur yang diusung motor ini pun bisa dibilang sangat modern, seperti pada bagian penerangan yang semuanya menggunakan lampu LED dan terdapat juga fitur keamanan immobilizer.

Namun seperti halnya sepeda motor lainnya, WMOTO F15 ini juga memiliki kelemahan. Salah satu kelemahan yang sering dianggap mengganggu adalah suara mesin yang cukup bising. Selain itu, tampilan motor ini juga kurang mendapat apresiasi di kalangan masyarakat yang menginginkan motor dengan desain yang lebih elegan.

Dari penjelasan di atas, dapat ditarik kesimpulan bahwa motor WMOTO F15 2023 ini merupakan salah satu sepeda motor yang cukup tangguh dan layak dipertimbangkan untuk pecinta motor sporty. Mesin yang digunakan pada motor ini pun memiliki tenaga yang cukup besar serta sistem suspensinya juga memberikan kesan yang cukup nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur modern yang menambah nilai jualnya. Oleh karena itu, bagi Anda yang mencari motor dengan spesifikasi tangguh dan modern, WMOTO F15 2023 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

Posting Komentar untuk "Jadi Pesaing Yamaha MX King, Berikut Spesifikasi Wmoto F15 Terbaru 2023"