Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Mobil Changli Nemeca, Mobil Listrik Yang Memiliki Harga Lebih Murah Dari Honda Beat


Halo sobat otomotif- beberapa tahun belakangan ini kalau kalian sadar nih ya guys banyak banget pabrikan mobil dari Cina yang sedang mengembangkan mobil mini yang berkualitas dengan harga murah. Nah kali pabrikan china ini memproduksi mobil mini yang harganya ternyata lebih murah dari Honda Beat loh, mobil tersebut adalah Changli Nemeca. Apa saja sih spesifikasi dari mobil Changli Nemeca ini? Simak spesifikasi mobil mini Changli Nemeca.  

Desain Changli Nemeca Yang Minimalis 

Kalau ngomongin soal mobil mini, memang banyak sekali pabrikan asal negeri Tiongkok yang memproduksi mobil jenis yang satu ini. Kali ini hadir mobil Changli Nemeca yang akan menjadi salah satu mobil mini yang banyak menarik perhatian nih sobat otomotif. Oke kita bahas dari desainnya dulu, mobil mini ini mempunyai desain yang sangat minimalis. Hal ini bisa dilihat dari dimensi yang dimiliki yakni panjangnya 2500 mm, lebarnya 1500 mm serta tingginya 1800 mm. Lalu dari bodynya sendiri mobil mini ini mempunyai bentuk mengkotak di bagian wajah , ada bumper mini dengan pelindung besi di depannya. Tentunya perlindungan itu bisa melindungi bagian depan mobil jika terjadi benturan.  Lampu di bagian depannya memiliki bentuk segitiga yang bisa dibilang sangat unik sehingga pada saat dilihat dari bagian depan terlihat sangat mungil. Mobil Changli Nemeca hanya memiliki dua pintu pada bagian atas dan juga ada lampu tambahan yang memiliki fungsi untuk menerangi jalan pada saat cuaca sedang buruk. Keunikan selanjutnya adalah roda dari mobil mini 1 ini sangat kecil loh sobat otomotif, namanya juga mobil ini ya. Secara keseluruhan,  kesan minimalis yang dimiliki mobil ini memang sangat terasa. 

Interior dan Fitur Changli Nemeca

memang tak bisa dipungkiri bahwa pabrikan China tuh selalu berinovasi dan selalu mengejutkan. Mobil Changli Nemeca ini menjadi salah satu bukti bahwa betapa seriusnya pabrikan mobil asal China dalam mengembangkan mobil mini untuk masyarakatnya. Dengan keadaan masyarakat perkotaan yang sangat padat, kehadiran mobil Changli Nemeca ini diharapkan bisa menjadi solusi terhadap mereka dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Oke kita masuk ke bagian interiornya ya sobat otomotif, uniknya interior dari mobil ini tuh bisa terlihat sangat jelas dari luar karena kaca yang mengelilingi mobil ini pun sangat transparan. Di dalamnya memang terlihat sangat sederhana kambingnya pun cukup kecil dan hanya muat untuk 3 sampai 4 orang saja, akan tetapi fitur-fitur yang ada di mobil Changli Nemeca ini cukup oke kok sobat otomotif. Di bagian dalam sendiri sudah ada AC yang bisa membuat para penumpangnya tuh sejuk dan tidak kepanasan saat macet. Lalu ada wiper untuk digunakan kalau cuaca sedang hujan deras. Penerangan sendiri sudah menggunakan lampu LED, untuk fitur hiburan jika sudah ada radio di dalamnya dan satu lagi ternyata mobil Changli Nemeca ini dibekali dengan kamera parkir loh sobat otomotif.

Dapur Pacu dan Harga Changli Nemeca

Nah tadi kita tuh udah bahas mengenai desain eksterior dan interior, lalu tidak lupa juga udah bahas fitur-fiturnya. Selera Mungkin banyak yang penasaran dengan dapur pacu dan harganya ya sobat otomotif. Changli Nemeca ini dibekali dengan motor listrik dan baterai berkapasitas 60 volt, 45 AH dan untuk tenaga yang hasilkan dari mobil listrik ini setara 1,1 TDK.  Jika mobil ini pun dipacu secara kecepatan penuh hanya bisa mencapai 35 km/jam, memang mobil ini dirancang untuk berkendara dengan jarak pendek jadi kecepatannya tidak begitu kencang. Untuk pengisian daya hingga penuh membutuhkan waktu 6 sampai 8 jam. Ketika baterai sudah terisi mobil Changli Nemeca ini dapat melaju hingga jarak 40, namun bisa bertambah jauh hingga 100 KM dalam keadaan mode Eco Driving. Changli Nemeca ini dibanderol dengan harga 930 USD jika dirupiahkan ya sekitar 13 sampai 15 juta rupiah. Mobil ini pun lebih murah jika dibandingkan dengan Honda Beat yang dibanderol dengan harga 16-20 juta rupiah. Mobil Changli Nemeca ini bisa dipesan nih lewat e-commerce Alibaba, Jika Anda lihat deskripsinya bisa diantar sampai depan rumah kalian ya sobat otomotif.

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Mobil Changli Nemeca, Mobil Listrik Yang Memiliki Harga Lebih Murah Dari Honda Beat"