Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Yamaha TMAX, Skutik Maxi Yang Laris Bulan ini



Halo sobat otomotif- beberapa tahun belakangan ini, pabrikan Yamaha selalu menjadi salah satu pabrikan motor yang memproduksi skutik Maxi yang berkualitas. Tidak sedikit skutik Maxi dari pabrikan satu ini meracik pasar lo sobat otomotif. Nah pada kali ini rilis Yamaha TMAX yang menjadi perbincangan hangat karena terdapat fitur serta spesifikasi yang sangat keren. Lalu bagaimana sih spesifikasi dari Yamaha TMAX ini ? Berikut spesifikasi Yamaha TMAX.

Desain Gagah Dari Yamaha TMAX 

Memang saat ini skutik Maxi mencari trend di Indonesia. Yamaha menjadi salah satu pabrikan yang memproduksi skutik Maxi yang luar biasa, mereka memperkenalkan Yamaha TMAX. 

Motor satu ini memiliki desain yang sangat gahar karena di bagian depannya mempunyai Fasia yang sangat bongsor lekukan dan garis yang menghiasinya membuat skutik Maxi yang satu ini terlihat lebih berotot. Lalu pada lampu depannya juga memiliki bentuk dengan sudut yang lancip pada setiap sisi-sisinya. Terdapat juga fitur Windshield yang semakin menambah kesan gagah pada motor Yamaha TMAX ini.

Beralih ke bagian samping hingga belakang, body dari Yamaha TMAX terlihat sangat bongsor dengan lekukan garis tajam semakin banyak menghiasi bodinya, tentunya ini semakin memperjelas kesan gahar yang dimilikinya. Lalu di bagian belakang dari Yamaha TMAX ini mengusung LED stop lamp yang menyatu pada lampu sein sehingga mempunyai tampilan lebar serta menegaskan kesan yang sporty pada skutik yang satu ini. di bagian Joknya juga cukup luas sehingga penumpang yang mengendarainya semakin nyaman.

Fitur dan Kelebihan Yamaha TMAX 

Yamaha selalu menempatkan berbagai macam fitur canggih, termasuk Yamaha TMAX ini. Pertama, Yamaha TMAX sudah menggunakan keyless ignition system. Selama mengantongi smart key pada motor ini, maka kalian akan mengoperasikan motor tersebut bahkan tanpa kunci yang menggantung di motor. 

kemudian untuk segi keamanannya sendiri, Yamaha TMAX ini dibekali dengan fitur yang sangat canggih. adapun fitur tersebut diantaranya yaitu: Auto Brake System yang bisa menjaga kesetabilan dari motor Yamaha TMAX ini pada saat hendak melakukan pengereman mendadak saat kecepatan tinggi. 

Kemudian ada fitur yang namanya D-air Safety nih sobat otomotif. Fitur ini pun secara otomatis akan mengeluarkan kantong udara pada saat motor mengalami tabrakan atau guncangan yang sangat keras. 

Lalu untuk kenyamanan berkendara pada sektor kakinya, Yamaha TMAX ini dibekali dengan suspensi dengan tipe Telescopic Fork pada bagian depan dengan Front Travel 120 mm, tentunya dengan suspensi ini dapat meredam getaran pada saat melewati jalan yang jelek serta menjaga kesetabilan dari motor pada saat di jalan raya. Di bagian belakang Yamaha TMAX mengandalkan suspensi Swing Arm dengan penempatan merusak secara horizontal yang menjaga beban motor lebih ringan agar memudahkan melakukan manuver kendaraan.

Dapur Pacu dan Harga Dari Yamaha TMAX 

Dari segi desain yang sangat gahar pastinya banyak yang penasaran juga nih, Apakah mesinnya juga gahar? tenang aja kita bahas ya biar kalian tidak penasaran. Yamaha TMAX ini dibekali dengan mesin yang sangat berkualitas loh sobat otomotif. mesin diusung mencapai kapasitas 530 cc, DOHC, 4 katup dengan dua silinder dan berpendingin cairan untuk menjaga temperatur mesin tetap stabil serta sistem bahan bakar injeksi. 

Mesin Yamaha TMAX dapat menghasilkan tenaga 33,8 KW pada 6750 RPM dan torsi maksimum 53 NM pada angka 5250 RPM, B

bahkan dengan mesin tersebut top speed dari skutik maxing satu ini mencapai 170 Km/Jam. Nah untuk Yamaha TMAX versi DX sendiri dijual di Indonesia kok dengan harga Rp. 319 jutaan.

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Yamaha TMAX, Skutik Maxi Yang Laris Bulan ini"