Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 EX, Banyak Fitur Canggih Yang di Usungnya



Halo sobat otomotif- persaingan desain skutik memang sangat ketat ya sobat otomotif. Kali ini pabrikan asal jepang yaitu Suzuki sedang memperkenalkan Suzuki Burgman Street 125 EX dengan konsep terbaru dengan harga yang sangat terjangkau bahkan bisa dibilang lebih murah dari para pesaing lainnya. Skutik ini sudah dipamerkan di pameran 2022 yang diselenggarakan di Jerman sana. Lalu bagaimana sih spesifikasi dan kelebihan dari Suzuki Burgman Street 125 EX ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Desain Unik Dari Suzuki Burgman Street 125 EX 

Suzuki memang punya cara sendiri untuk menarik minat calon konsumennya. Wajar aja ya sobat otomotif kalau setiap pabrikan pasti punya jurusnya tersendiri. Kali ini pabrikan asal Jepang satu ini pun memperkenalkan Suzuki Burgman Street 125 ex yang sangatlah unik. 

Dari segi desain, jika dilihat sekilas dimensi dari skutik satu ini cukup minimalis tetapi mempunyai desain yang sangat sangar dan juga sporty. Di bagian depan mempunyai wajah berbentuk segitiga dengan garis dan lekukan tajam yang menghiasinya. Lalu lampu depan yang memiliki bentuk segitiga dan mempunyai lampu ujung yang lancip sehingga kesan sporty pun sangat terasa. Pada bagian samping hingga belakang skutik satu ini mempunyai lekukan dan garis tajam juga.

Dengan ini yang membuat skutik ini terlihat minimalis adalah ukuran kedua rodanya yang bisa dibilang cukup kecil sobat otomotif, memang Suzuki Burgman Street 125 EX mempunyai keunikan tersendiri. kelebihan dari Suzuki Brugman Street 125 EX 

Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 EX

Skutik ini juga memiliki beberapa kelebihan yang tidak bisa diremehkan sobat otomotif. Pada bagian penerangannya, Suzuki Burgman seri 125 EX ini sudah dibekali dengan lampu LED, jadi saat berkendara malam visual akan semakin mantap dan berkendara menjadi lebih aman dan juga nyaman. 

Skutik ini juga bisa dibilang cukup hemat BBM karena adanya fitur seperti Engine Auto Stop-Start, Idling Stop System dan Silent Start System. 

Kemudian dari segi tampilan panel digital ternyata bentuknya tuh hampir serupa dengan Suzuki Avenis 125 nih sobat otomotif. 

Suzuki Burgman Street 125 EX ini mempunyai Ground Clearance 160 mm, tinggi joknya adalah 780 mm, bobotnya seberat 112 kg dan kapasitas tangki bensin sebesar 5,5 liter. Selain itu, skutik ini bisa melakukan akselerasi yang cukup lincah juga nih sobat otomotif. 

Dapur Pacu dan Harga Suzuki Burgman Street 125 EX 

Terakhir kita bahas mengenai dapur pacunya, pastinya sudah banyak ya yang penasaran tenang aja bakal kita kupas tuntas. Suzuki Burgman Street 125 EX ini dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 125 cc, SOHC, 2 katup berpendingin udara,  dan injeksi dengan teknologi yang canggih. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,4 TK pada 6.500 RPM dan torsi 10 mm pada 5500 RPM. Suzuki pun mengklaim konsumsi BBM mencapai 52,6 km/liter. 

Nah untuk harganya sendiri mencapai RP. 17-21 jutaan saja. Yuk Yang sudah bosen dan pengen banget motor baru, Suzuki Burgman Street 125 EX menjadi rekomendasi buat kalian.

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 EX, Banyak Fitur Canggih Yang di Usungnya"