Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Harga dan Spesifikasi Honda Forza 125 2023, Motor Yang Bakal Jadi Pesaing Dari Yamaha N Max




 Halo sobat otomotif- Honda dan Yamaha merupakan dua pabrikan asal Jepang yang selalu bersaing di pasar otomotif. Persaingan mereka bisa dikatakan benar-benar ketat banget, satu mengeluarkan motor kece yang satunya lagi membalas dengan merilis motor lebih kece gitu aja terus sampai sekarang. Pada kali ini Honda memperkenalkan Forza 125 2023. Skutik ini digadang-gadang bakal jadi saingan dari Yamaha N Max nih. Lalu bagaimana sih spesifikasi dari Honda Forza 125 2023 ini dan Apa saja kelebihan dari skutik matic Maxi yang satu ini ? Berikut penejelasannya.

Desain dari Honda Forza 125 2023 

Memang waktu yang paling pas ketika kita membahas buat ngenalin motor terbaru, apalagi akhir tahun gini pastinya sudah banyak yang bosen sama motor mereka dan lagi nyari motor yang versi terbaru. Nah buat kalian yang masih bingung untuk memilih opsi motor yang bagus yang mana,  Honda Forza 125 2023 bisa menjadi opsi buat anda rekomendasikan. 

Tampilan dari skutik Maxi yang satu ini juga terbilang sangat keren nih sobat otomotif. Pada bagian depan wajah dari Honda Forza 125 2023 ini sangat kekar dengan adanya garis serta lekukan tajam sehingga membuatnya terlihat sangatlah berotot. Lalu untuk headlampnya, memiliki ukuran yang cukup besar dan yang bikin kerennya lagi adalah pada bagian lampunya sudah menggunakan LED serta di bagian tersebut juga terpasang DRL yang memanjang ke atas. 

Tidak ketinggalan bahwa winshield yang diusung Honda Forza 125 2023 ini pun semakin tambah kece. Pada bagian samping hingga belakang, skutik Maxi yang satu ini memiliki body yang cukup bongsor karena dibarengi dengan tampilan garis serta lekukan yang mantap juga.

Kelebihan Dari Honda Forza 125 2023 

selain desainnya yang bisa dibilang kece, skutik Maxi yang satu ini juga mempunyai beberapa kelebihan loh sobat otomotif. Bisa dibilang jangan ngeremehin motor pabrikan asal Honda ya guys, mereka pasti memiliki kejutan-kejutan di dalamnya. Honda Forza 125 2023 ini dibekali dengan ShockBreaker di bagian depan yang berukuran 33 mm dan di bagian belakangnya menggunakan Twin ShockBreaker. Hal ini tentu akan menahan getaran pada saat berkendara melalui media jalan yang tidak rata ya guys.  

Lalu untuk fiturnya sendiri terdapat Keyless sistem, alarm, USB charger, Electric Whinshield, rem ABS dual channel dan traction control yang pastinya tidak jauh berbeda dengan keluaran lainnya, memang fitur itupun menjadi salah satu ciri khas dan andalan dari pabrikan Honda.

Lanjut pada bagian bagasinya yaitu Forza 125 2023 memiliki bagasi yang cukup luas yang bahkan bisa mengantongi 2 helm sekaligus, jadi kalau ada barang bawaannya yang cukup banyak tidak perlu ribet lagi  tinggal taruh aja dibagasi motor kalian. Untuk kapasitas tangki bensin pada Honda Forza 125 2023 juga sangat besar yaitu mencapai 11,7 liter. Jika diisi bensin full maka skutik satu ini bisa menempuh perjalanan hingga jarak 500 km loh sobat otomotif. kalau begitu bisa terbilang irit banget ya skutiknya, emang top banget lah Honda Forza 125 2023 ini.

Dapur Pacu dan Harga Dari Honda Forza 125 2023 

langsung saja kita bahas mengenai dapur pacu dari Honda Forza 125 2023. Honda memang selalu memberikan mesin dengan kualitas terbaik di setiap motor produksinya, memang pabrikan Honda ini tidak pernah ngecewain para konsumennya. Honda Forza 125 2023 dibekali dengan mesin ESP plus dengan kapasitas mesin 125 CC, 4 klep katup, SOHC, berpendingin cairan dengan sistem PGM-FInya. Tenaga maksimalnya berada di angka 10,7 KW atau setara 14,3 TK pada 8.750 RPM dan torsi 12,3 NM pada 6.500 RPM. 

Honda Forza ini baru saja dirilis di Thailand dan kayaknya tidak lama juga bakal dijual di Indonesia nih sobat otomotif. ternyata Honda Forza mempunyai dua tipe yaitu tipe standar dengan harga setara Rp. 72,8 juta rupiah dan tipe HSVCS nya yang dilepas dengan harga Rp. 73,6 juta rupiah. Oke siap nabung ya buat beli skutik Maxi 1 ini sobat otomotif.

Posting Komentar untuk "Informasi Harga dan Spesifikasi Honda Forza 125 2023, Motor Yang Bakal Jadi Pesaing Dari Yamaha N Max"