Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Honda NCR 125, Skutik Yang Mirip Dengan Honda PCX 125




Halo sobat otomotif- Yamaha Lexi bisa dibilang sebagai motor dengan versi low budget dari Yamaha Nmax dan masih termasuk  dalam keluarga maxi series. Motor ini memiliki ciri khas tersendiri dari keluarga Maxi karena dilengkapi dengan dek yang rata ala skutik entryable. Tidak mau ketinggalan, Honda pun meluncurkan NCR 125 untuk menghentikan laju Yamaha Lexi. seperti apa sih spesifikasi motor ini, berikut spesifikasi new Honda NCR 125.


Kembaran Honda PCX 125

Sebelum ekspektasi kalian terlalu tinggi, mimin kasih tahu dulu kalau motor ini belum tersedia di Indonesia. Sepeda motor ini hanya tersedia di China, meskipun tidak menutup kemungkinan sepeda motor ini juga bakal tersedia di Indonesia. Adapun skutik yang satu disebut dengan Honda NCR 125.


Secara spesifik, motor ini memiliki desain yang mirip dengan Honda PCX. Salah satu kesamaannya adalah bentuk rangkanya yang sama-sama gambot.


Selain itu, terdapat 3 cluster reflektor di bagian utama lampu. Hal yang sama berlaku untuk Honda PCX. Namun pada skutik yang satu ini tidak seperti sepeda motor Honda. sebagian besar lampu sein pada motor ini dibuat terpisah dari lampu utama dan diintegrasikan ke dalam rangka sepeda motor. Sekilas bentuk lampu sein  mirip dengan Suzuki Haojue UHR, bukan Honda PCX.


Bagi yang belum tahu, Haojue UHR adalah motor pabrikan Suzuki yang meluncur di jalanan China. Kemudian keunikan motor ini yaitu mempunyai dek yang rata seperti Yamaha Lexi. Meski begitu, di bagian bagasinya juga masih tergolong besar dan bisa memuat 1 helm. 


Secara keseluruhan Honda NCR 125 ini  memiliki ciri-ciri bodi yang gambot, dek rata dan kaki-kaki yang mungil. Ban yang digunakan pada Honda NCR 125 sendiri berukuran 10 dan 12 inci.


Sudah dilengkapi Keyless System

Dikarenakan Honda NCR 125 bertujuan untuk bersaing dengan Yamaha, skutik ini dirancang dengan menghadirkan fitur-fitur canggih. Pertama, yaitu panel instrumen motor ini sudah full digital, kemudian juga terdapat USB soket charger di bagian depan, tepatnya di bawah dashboard. 


Selain itu, terdapat pula saku di bagian depan yang dapat menampung barang-barang kecil. Saku tersebut bisa dibilang cukup besar dan bisa menampung 2 botol minum. Menariknya lagi, sistem pengereman sepeda motor ini sudah menggunakan sistem pengereman combi brake system atau CBS.


Body dan Mesin Motor

Menurut sumber yang Mimin dapat, body dan mesin Honda NCR 125 akan menggunakan konfigurasi yang sama dengan Honda NX 125. Motor ini juga akan dibekali konfigurasi 125cc SOHC, mesin 1 silinder berpendingin udara. Kemudian Tenaga yang dihasilkan mencapai 6,6KW pada 7500rpm dan 9,87Nm pada 6000rpm.


Kemudian untuk masalah harga,  Honda NCR 125 dijual dengan harga 9990 yuan  atau sekitar Rp 21 jutaan. Namun, untuk versi keyless dari Honda NCR 125 lebih mahal, yaitu mencapai 10.000 yuan atau sekitar 23 jutaan. Gimana tertarik dengan motor yang satu ini, klik komentar dibawah yaa..

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Honda NCR 125, Skutik Yang Mirip Dengan Honda PCX 125"