Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Jimmy Akan Rilis Dengan Mode Hybrid, Terdapat Fitur-Fitur Canggih Pada Suzuki Jimmy

 Halo sobat otomotif- buat yang suka offroad nama Suzuki Jimny nyatanya tidak asing lagi di benak kalian ya sobat otomotif. mobil macho yang satu ini sangat menggoda Banyak orang. tetapi terdapat berita nih, bahwa Suzuki Jimny bakal mempunyai opsi Hybrid. Apakah perihal tersebut benar serta bagaimanakah spesifikasi dari mobil Suzuki Jimmy tersebut ? ikuti terus penjelasannya di bawah ini.




Suzuki Jimmy Mempunyai Pilihan Hybrid


Seperti yang kita ketahui ya sobat otomotif, polusi udara akibat dari kendaraan bermotor sangat besar. Hal ini membuat banyak negara-negara yang membuat peraturan batasan pengeluaran emisi pada tiap kendaraannya. pastinya dengan ini menjadi langkah yang baik supaya polusi udara paling tidak dapat menurun. Uji emisi ini membuat sebagian mobil wajib merubah ataupun menambahkan pilihan menjadi Hybrid, salah satunya merupakan Suzuki Jimny. 


mobil yang populer di golongan pecinta offroad ini, mulai berbenah sebab uji emisi yang standarnya sangat ketat di berbagai negera di dunia. Ketegasan peraturan tersebut, membuat sebagian mobil tidak dapat dijual di pasaran serta menimbulkan sebagian pabrikan besar jadi merugi. namun pabrikan asal Jepang ini juga tidak putus asa serta membuat gebrekan besar dengan memperkenalkan Suzuki Jimny opsi mesin Hybrid. 


Suzuki melaporkan kalau mode Hybrid ini hendak tiba produksinya pada tahun 2025. spesial buat Suzuki Jimny, mobil ini akan muncul di tahun 2030 nanti. kabar Suzuki Jimny akan mengusung teknologi Hybrid memanglah telah santer ramai di mana-mana. mobil ini kabarnya masih bawa mesin ke- 15 B 1, 5 liter, bertenaga 100 DK serta torsi 130 Nm. dengan memakai matte Hybrid, tentunya akan mengurangi emisi yang keluar dari mobil.


Desain Eksterior Yang Keren Dari Suzuki Jimny


Suzuki Jimny ini memang memiliki desain eksterior yang sangat elegan, Jika boleh dibilang mah laki banget. secara sekilas mobil ini memiliki dimensi yang besar serta sangat sporty. pada bagian depannya saja sangat gagah dengan terdapatnya bumper yang berotot serta sporty. kemudian bumper tersebut pula anti gores loh sobat otomotif. Kemudian yang buat unik dari mobil ini adalah lampu depan yang mempunyai desain bulat untuk membagikan kesan klasik pada mobil ini. di samping bumper, terdapat foglamp yang siap menolong penerangan dikala cuaca kurang baik ataupun berkabut.


Bergeser ke bagian samping sampai belakang, body dari mobil ini memiliki wujud kotak. sedikit sekali lekukan serta garis tajam pada body mobil ini, namun kesan sporty masih di pertahankan. Suzuki Jimmy memakai ban berdimensi 195/ 80 R15, desain velg Alloy wheel dengan warna Dark metalic Grey yang sporty.


Fitur Pada Suzuki Jimny


Suzuki Jimny ini mempunyai bermacam berbagai fitur, di antaranya adalah fitur keamanan yang canggih dan dapat membuat perjalanan menjadi lebih nyaman serta aman. keselamatan fitur pada rangkap Jimny dioptimalkan oleh struktur Ladder frame, Airbags, Anti- lock braking system, Braking assist serta Elektronic Stability Program. Tidak hanya itu, Suzuki Jimny juga pula dilengkapi fitur keamanan berbentuk Immobilizer yang dilengkapi sistem di dalamnya EMC ataupun Elektronic Control Module yang menemukan sinyal dari anak kunci bisa meminimalisir efek pencurian. Tidak hanya itu, ada fitur  unik lainnya yaitu Total Effective Control Technology. fitur ini berperan buat melindungi keselamatan penumpang dari luar. secara terperinci fitur ini sangat efektif meresap serta pula menyebarkan tenaga bila terjalin benturan ataupun tabrakan, sehingga bisa melindungi ruang kabin supaya utuh.


Saat ini dengan seluruh kelebihan yang terdapat pada Suzuki Jimmy, mobil ini di Indonesia sendiri dihargai sekitar 49 sampai 425 juta rupiah. mudah- mudahan saja ya dikala opsi Hybrid rilis, harganya dapat lebih murah ya sobat otomotif.



sumber : TV Otomotif

Posting Komentar untuk "Suzuki Jimmy Akan Rilis Dengan Mode Hybrid, Terdapat Fitur-Fitur Canggih Pada Suzuki Jimmy"