Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Serta Spesifikasi Wuling Mini EV Cabrio, Mobil Listrik Yang Laku Ribuan Unit Selama 3 Hari

 Halo sobat otomotif– ketika melihat orang-orang sultan menggunakan mobil mewah yang atap nya bisa di buka, rasanya kelihatan keren sekali akan hal itu. Waduh pengen banget deh punya mobil yang atapnya tuh bisa kebuka. Nah pada kali ini Wuling memperkenalkan produk mobil yang atap nya bisa di buka maupun di tutup loh sobat otomotif, namanya Wuling Mini EV Cabrio. pastinya hal ini menjadi opsi yang luar biasa dari wuling. Kemudian bagaimana mana spesifikasi serta kelebihan lain yang terdapat pada Wuling Mini EV Cabrio? ikuti ulasannya di bawah ini.





Tampilan Eksterior Dari Wuling Mini EV Cabrio


Wuling memanglah jadi salah satu pabrikan asal China yang sungguh- sungguh dalam mengembangkan mobil listrik. sebagian mobil Listriknya telah mendunia serta sangat Laris Manis di pasaran. pastinya mereka mau menghasilkan mobil masa depan yang ramah lingkungan serta pula canggih. salah satu pengeluaran mereka di Tahun 2022 yang membuat banyak orang gempar adalah mobil Wuling Mini EV Cabrio. Memang mobil yang satu ini tergolong mobil mini. Mobil ini memiliki dimensi dengan ukuran panjang 2917 milimeter, lebarnya 1493, milimeter tingginya 1621 milimeter, dan jarak sumbu rodanya merupakan 1940 milimeter. Bodynya juga berupa kotak dari bagian depan sampai belakang. Beberapa lekukan nampak di bagian depan serta samping dari mobil ini, sehingga mobil ini terkesan lebih sporty serta berotot. pada bagian mukanya bumper dengan fog lamp di samping menghiasi mobil ini. kemudian lampu utama dari wuling Mini EV Cabrio pula berupa kotak sehingga membuat kesan yang futuristik serta pula unik.


terdapat pula di RL di bagian depan yang sangat bagus. kemudian ke bagian velg- nya, mobil ini juga dibekali dengan velg desain tuton palang 6 yang sangat kekinian. nah yang jadi pusat perhatian dari mobil ini yaitu atapnya yang membawa konsep convertible dengan mekanisme atap softtop yang dapat dibuka tutup seperti mobil sport. hal ini membuat mobil listrik ini juga jadi incaran banyak orang.


Performa Dari Wuling Mini EV Cabrio


Wuling merupakan perusahaan yang tidak pernah bermain-main  jika membuat inovasi terkini di tiap mobil keluaran terbarunya. di Wuling EV Cabrio ini, mereka menarik perhatian calon konsumen dengan desainnya yang sangat luar biasa menarik serta modern. namun bukan cuma itu pula, dapur pacu yang disematkan pada mobil ini pula tidak dapat diremehkan. Hal tersebut membuat performa dari wuling jadi sangat mantap. mobil listriknya sanggup menciptakan tenaga sebesar 41 TK serta torsinya 110 NF. kecepatan maksimalnya cuma 100 kilometer/ jam, dengan baterai berkapasitas 26, 5 KWH serta jarak tempuh yang mencapai 280 Km. mobil ini juga cuma memuat 2 orang saja, namanya juga mobil mini. Tidak apa- apa deh berdua yang penting jalannya tuh berduanya sama kamu eaaa.


Harga Dari Wuling Mini EV Cabrio


melihat seluruh fitur-fitur dan kelebihan mobil Wuling Mini EV Cabrio tadi, tentunya sudah banyak nih yang naksir dengan  mobil ini. Waduh tetapi sabar dulu ya sobat otomotif, mobil satu ini masih dijual di China saja. di situ pula dijual dengan harga yang cukup lumayan loh. dijual dengan harga 100. 000 Yuan atau Rp. 213, 9 juta serta 200. 000 Yuan atau Rp. 427, 9 juta. soal harga juga terbilang lebih mahal dari Mini Hongguang MV biasa, yang jual dengan harga mulai dari 32. 794 Yuan atau setara Rpm 70, 1 juta. meski agak sedikit mahal namun kabarnya di Tiongkok sendiri, Wuling Ini telah terjual ribuan unit dalam waktu 3 hari saja.




sumber : TV Otomotif

Posting Komentar untuk "Harga Serta Spesifikasi Wuling Mini EV Cabrio, Mobil Listrik Yang Laku Ribuan Unit Selama 3 Hari"