Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Listrik Honda U-GO Akan Rilis Di Indonesia Tahun Ini, Lihat Spesifikasi Honda U-GO

 Halo sobat otomotif, Sekedar informasi saja, pabrikan besar saat ini lagi sungguh- sungguh meningkatkan kendaraan listrik. Nah, Honda juga tidak ingin ketinggalan dalam hal ini. tahun ini, diisukan motor listrik Honda u- go akan dijual di Indonesia. Kemudian apakah berita tersebut benar serta Bagaimanakah spesifikasi dari Honda u-go? Simak ulasannya di ulasannya ini.






Mempunyai Desain Yang Minimalis


Honda senantiasa selalu  membagikan inovasi yang membuat banyak orang kaget ya sobat otomotif. pabrikan asal Jepang ini senantiasa ingin menjadi yang terdepan, Apalagi mereka sungguh- sungguh dalam membuat produk kendaraan masa depan yang ramah lingkungan. salah satu yang sungguh- sungguh dikerjakan merupakan motor listrik. Nah di tengah BBM yang biayanya lagi naik, motor listrik merupakan solusi yang tepat dalam menanggapi hal ini, sebab bakal lebih hemat dengan tidak membeli bensin. salah satu motor listrik yang hendak masuk ke Indonesia di akhir tahun ini yaitu Honda u- go. 


secara desain, motor listrik ini juga sangat minimalis. Pas buat kamu yang tingginya di bawah 160 cm ketika mengendarai motor ini masih nyaman. Di bagian depan, Honda u- go mempunyai wujud serba segitiga. headlamp dari motor ini pula berupa segitiga sehingga membuat kesan lebih unik. kemudian bergeser ke bagian samping sampai belakang, Honda u- go tidak mempunyai lekukan ataupun garis tajam pada bodynya. Hal ini buat mempertahankan kesan minimalis pada motor tersebut. Kemudian pada bagian belakang, stop lamp- nya pula cuma berupa garis, namun pencahayaannya lumayan bagus, sebab Honda Yugo sudah memakai lampu LED.


Fitur Honda U- GO


memang banyak sekali keuntungan dari memakai motor listrik ya sobat otomotif. tidak hanya hemat, motor listrik ini juga sangat ramah lingkungan. Sebab emisi yang dikeluarkan lebih rendah sehingga dapat memencet pemicu polusi udara. Honda u- go walaupun motor listrik minimalis, namun fitur yang terdapat di dalamnya lumayan lengkap. semacam yang tadi kita bahas buat penerangan Honda u- go sudah dibekali lampu LED sehingga penerangan pada malam hari pula sangat bagus. Tidak hanya itu, terdapat pula fitur alarm anti pencurian. nah ini tuh berarti banget, sebab kita tidak tahu  ya Kejahatan hendak terjadi dimanapun, dengan terdapatnya fitur ini kita juga dapat sedikit lebih lega.


Kemudian terdapat pula panel LCD yang sanggup sediakan bermacam- macam data mulai dari kecepatan, status baterai, jangkauan dan mode berkendara. Di samping itu, untuk meningkatkan rasa aman, disertakan pula suspensi telskopik pada bagian depan serta torsion beam+ coil springs di bagian belakang. Buat pengeremannya sendiri telah terpasang cakram serta pula tromol.


Dapur Pacu Serta Harga Dari Honda U- GO


buat dapur pacunya, Honda u- go ini mempunyai 2 varian, terdapat yang standar serta varian low speed. Pertama kita bahas varian yang standarnya dahulu. dibekali dengan mesin listrik berdaya 1200 watt, mesin elektrik tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga optimal menggapai 1, 8 KW ataupun setara 2, 4 HP. mesin ini tuh mampu berjalan dengan kecepatan optimal 53 Km/ jam. Nah yang kedua ini ada varian low speed- nya. motor elektriknya berdaya cuma 800 watt saja. tenaga maksimum yang dapat dihasilkan sebesar 1, 2 KW ataupun setara 1, 6 HP. pemakaian mesin tersebut mampu membuat kendaraan roda 2 bertenaga listrik. Honda u- go jenis low speed berjalan di kecepatan optimal 43 Km/ jam. Honda u- go ini memang masih dijual di Tiongkok ya sobat otomotif.


buat harga yang standar merupakan 7999 Yuan ataupun dekat 17 juta rupiah. Sebaliknya buat varian low speednya sebesar 7499 Yuan ataupun dekat 16 juta rupiah. Bagi sumber, pihak Honda memanglah telah membenarkan akan ada sebagian varian motor listrik yang masuk ke Indonesia di akhir tahun ini.



Sumber: TV Otomotif

Posting Komentar untuk "Motor Listrik Honda U-GO Akan Rilis Di Indonesia Tahun Ini, Lihat Spesifikasi Honda U-GO"