Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selain irit BBM, Hyundai Stargazer Di Bekali Fitur Canggih, Simak Harga dan Spesifikasi Hyundai Stargazer

 Halo sobat otomotif- harga BBM naik lagi nih, kayaknya jika ingin beli mobil wajib yang berbahan bakar irit ya, supaya tidak tekor dompet kita. Bicara soal mobil yang irit, terdapat nih mobil yang katanya tuh irit banget. namanya Hyundai stargazer. Kemudian bagaimana sih spesifikasi dari Hyundai Stargazer serta kelebihan apa yang dipunyai mobil ini? simak terus penjelasan artikel ini.




Desain Yang Elok Dari Hyundai Stargazer

Dilansir dari channel YouTube TV Otomotif, persaingan pabrikan mobil memang sering panas ya sobat otomotif, tiap tahunnya Hyundai yang jadi salah satu pabrikan besar asal Korea Selatan ini tidak ingin kalah dengan pabrikan besar yang lain. Di tengah ramainya pembicaraan harga BBM yang naik, pabrikan berlogo H ini memperkenalkan Hyundai Stargazer.


dari desain bidang luarnya, bila kita memandang sekilas dimensi dari mobil ini juga lumayan besar. Ukuran yang dimilikinya, mempunyai panjang 4. 460 milimeter, lebarnya 1780 milimeter serta tingginya 1695 milimeter. kemudian pada bagian wajah dari mobil ini juga sangat menarik, bumper yang lumayan besar ditambah grill yang lebar dengan warna gelap membuat mobil ini juga nampak sangat elok. Kemudian di bagian samping dari bumpernya ada lampu utama.


perihal yang sangat mencolok pada mobil ini yaitu di bagian mukanya terdapat di RL yang panjang dari bagian kiri hingga ke kanan. kemudian di bagian samping mobil ini memiliki lekukan serta garis tajam meski tidak banyak namun sangat menegaskan kalau mobil ini tuh sangat mempertahankan konsep elegannya. bergeser ke bagian belakang yaitu terdapatnya DRL lagi yang memanjang dari bagian kiri sampai belakang yang sangat mencolok.


Fitur dan Spesifikasi  Hyundai Stargazer


mobil saat ini mah udah pada canggih- canggih ya sobat otomotif, fitur yang disematkan pula tidak main- main. Hyundai stargazer pula mempunyai fitur yang canggih. Dipastikan deh para penumpang di dalamnya pasti merasakan kenyamanan serta aman sepanjang melaksanakan perjalanan. Fitur pertama yang dapat membuat aman yaitu  mobil ini memiliki fitur Captain seat. Dengan fitur itu, konfigurasi jok juga jadi terpisah satu dengan yang yang lain. pastinya hendak membagikan ruang duduk yang lebih luas kepada para penumpang di dalamnya. Kemudian terdapat bonus fitur handrest ataupun SIM tray ataupun meja lipat buat tiap- tiap orang.


kemudian buat fitur keamanan terdapat Hyundai smartsense. Fitur ini dapat secara aktif menghindari resiko musibah dikala mobil diajak berkendara. sensor yang terdapat pada mobil ini akan membagikan peringatan apabibila kita berkendara secara berbahaya serta berpotensi terjadinya kecelakaan. Terdapat lagi fitur bluelink yang sanggup mengintegrasikan smartphone serta mobil secara lengkap. Hyundai stargazer pula telah di bekali dengan charger wireless.


Dapur Pacu Serta Harga Dari Hyundai Stargazer


Tadi bahas bidang luar udah, kemudian fitur pula udah, kayaknya tidak lengkap jika kita tidak ngomongin dapur pacu alias mesin dari Hyundai stargazer. Pabrikan asal Korea Selatan ini juga senantiasa membagikan mesin terbaik di tiap mobil produksinya. nah unit Hyundai stargazer ini, dibekali dengan mesin 1497 cc Mpi 16 volt dengan konfigurasi 4 silinder. mesin ini tuh sanggup melontarkan torsi Puncak 144 nm pada 4. 500 RPM serta tenaga optimal 115 PS pada 6. 300 RPM. ada pula opsi transmisi manual 6 percepatan. Tidak hanya itu, mobil ini juga irit BBM loh sobat otomotif, bayangkan saja 1 liter bensinnya tuh dapat menempuh sampai 30, 4 Km. mobil ini juga dapat dibeli di Indonesia kok, harga Hyundai stargazer adalah  Rp. 243 juta sampai Rp. 307 juta rupiah.

Posting Komentar untuk "Selain irit BBM, Hyundai Stargazer Di Bekali Fitur Canggih, Simak Harga dan Spesifikasi Hyundai Stargazer"