Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Honda Beat Terbaru 2022 Versi Paling Murah, Simak Juga Fitur Honda Beat Terbaru 2022

 




Halo sobat otomotif – pada kesempatan kali saya akan membahas mengenai Honda Beat terbaru 2022 versi yang paling murahnya. Untuk Honda Beat yang tipe terendah dengan harga paling murah yaitu Rp. 18.795.000 untuk OTR di Semarang untuk saat ini. Lalu dari segi tampilan desain, bagaimana ya kira-kira wujud Honda Beat terbaru 2022 versi termurahnya ? simak penjelasannya di bawah ini.

 

Tampilan Honda Beat Terbaru 2022

 

nah langsung saja kita bahas dari tampilan di bagian depannya, untuk model di handle rem nya motor beat ini menggunakan warna silver ya sobat otomotif. Selanjutnya untuk di bagian kepalanya menggunakan warna hitam glossy di padukan dengan warna putih glossy. Kemudian kita lanjut ke bagian bawah di bagian bawah ada warna hitam di sini berbahan plastik kasar tujuannya nanti untuk dudukan plat nomor, kemudian ke bawah lagi ada warna putih glossy di bagian depan sampai ke bagian sampingnya depan ya sobat otomotif.

 

Untuk lampu sein nya, Honda Beat masih menggunakan lampu bohlam biasa. Kemudian kalau lampu utamanya Honda Beat ini sudah menggunakan lampu LED, meskipun bukan LED projector.

 

selanjutnya ke bagian kaki-kakinya, Honda Beat Terbaru 2022 untuk spakbor dan suspensi nya Honda Beat ini berwarna hitam glossy. Akan tetapi untuk suspensinya masih menggunakan suspensi teleskopik. Lalu untuk bannya, Honda Beat ini menggunakan ban Federal ukuran 80/90 ring 14 12 dan velg-nya menggunakan warna hitam. Sementara untuk sistem pengereman, di bagian depan menggunakan pengereman CBS kalau di Honda Beat tulisannya combi brake CBS, artinya saat rem belakang ditarik maka rem depan dan belakang akan mengerem secara bersamaan.

 

Meskipun di bagian depannya itu menggunakan warna putih, tetapi di bagian belakang menggunakan warna hitam ya sobat otomotif. Untuk warna hitam glossy-nya terlihat  dari ujung belakang, ke depan, sampai ke bagian bawah. Dan untuk Honda Beat sendiri masih belum ada yang mengusung system keyless ya sobat otomtif. Jadi saat ini masih menggunakan kontak biasa. Tapi tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti Honda Beat juga akan mengusung system keyless seperti Honda Vario 125 terbaru 2022 yang baru saja mengalami perubahan. kemudian kalau tipe terendah dari Honda Beat terbaru 2022 ini belum ada Power outlet atau power charger ya sobat otomotif.

 

 

Fitur Honda Beat Terbaru 2022

 

kemudian dari segi fitur-fiturnya, Honda Beat sendiri belum ada yang namanya ISS atau idling stop system yang berfungsi untuk menghemat BBM. untuk fitur-fiturnya ada indikator Eco, indikator engine, indikator sein dan indikator lampu Jauh. Untuk kecepatannya masih menggunakan Analog

 

untuk joknya itu sendiri Honda Beat sebenarnya memiliki jok yang cukup empuk tetapi memang karena dari desain bodinya yang simple yang kecil sehingga joknya pun tidak begitu lebar ya sobat otomotif.  Akan tetapu Honda Beat memiliki kelincahan yang bisa di bilang unit motor yang paling lincah saat berkendara. karena Honda Beat itu sangat cocok untuk selap-selit pada saat macet serta Honda Beat ini irit BBM. bisa jadi matic-nya Honda yang paling irit ya Honda Beat.

 

Untuk kapasitas bagasinya Honda Beat itu mampu menampung 12 liter kemudian tangki bensinnya yaitu 4,2 liter. Nah untuk lampu di bagian belakang juga masih menggunakan lampu bohlam biasa. Baik lampu sein, lampu rem, sampai ke lampu pencahayaan pada bagian plat nomornya juga ada lampu yang masih bohlam.

 

 

Mesin Honda Beat Terbaru 2022

 

Kemudian dari segi mesin, Honda Beat baik tipe tertinggi sampai tipe terendah itu masih sama mesinnya. Masih menggunakan mesin SOHC berpendingin udara 110 cc. lalu untuk bagian knalpotnya ada cover knalpotnya yang warnanya hitam memilki motif karbon. Untuk ban belakang, Honda Beat terbaru 2022 ban nya ukuran 90/90 ring 14 pakai Federal juga dengan pengereman di belakang yaitu pengereman tromol ya sobat otomotif.

 

untuk Honda Beat semuanya masih dilengkapi dengan kick starter. Sementara untuk mesinnya menggunakan ESP. nah ini untuk Honda Beat tipe CBS. untuk tipe CBS itu sendiri ada 4 varian warna ya sobat otomotif yaitu : warna putih, hitam, merah hitam, ada warna biru hitam dan full Hitam.

 

Nah itu tadi sobat otomotif untuk Honda Beat tipe terendah yaitu tipe CBS.

 

Posting Komentar untuk "Ini Dia Honda Beat Terbaru 2022 Versi Paling Murah, Simak Juga Fitur Honda Beat Terbaru 2022"