Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan, Harga Serta Spesifikasi Mobil Smart For Two, Mobil Mini Yang Memiliki Banyak Fitur Canggih




 Halo sobat otomotif- tren mobil mini sedang menjadi sorotan belakangan ini . Pabrikan Wuling merupakan perusahaan yang belakangan ini menjadi sorotan untuk produksi kendaraan mini . Namun , Wuling dikabarkan memiliki pesaing yang siap menjagal di pasaran otomotif mobil mini. Mobil yang Mimin maksud adalah mobil mini  Smart For Two.  Lantas seperti apa spesifikasi dan keunggulan Smart For Two ini ?  Lihat deskripsi di bawah ini :


Desain Mobil Mini Smart For Two 


Dari segi bentuk desainnya, mobil mini Smart For Two ini bisa di sandingkan dengan Wuling Air EV ya sobat otomotif. Meskipun desain eksteriornya minimalis , tetapi mobil ini masih tetap elegan dan memanjakan mata . Dimensi keseluruhan Smart For Two adalah 2695 mm, Lebar 1559 mm dan tinggi 1565 mm. Bodinya yang unik dengan fitur membulat , gril depan yang flamboyan , lampu depan dari mobil mini Smart For Two ini memiliki bentuk bumerang yang sangat modern.


Lekukan samping ke arah bodi belakang juga memberikan sentuhan sporty pada mobil ini. Di tambah lagi ada tambahan spoiler ROM - nya yang dilengkapi dengan lampu rem yang dipasang tinggi , membuat Smart For Two semakin enak dipandang. Bukan hanya eksteriornya yang cantik, tapi interiornya mobil mini Smart For Two juga merupakan mobil yang keren . Saat memasuki interior mobil ini , Anda bisa melihat warna hitam yang menutupi sebagian besar interiornya. 



Fitur Mobil Mini Smart For Two


Mobil mini Smart For Two itu sendiri pada dasarnya adalah mobil yang cukup canggih ya sobat otomotif. Mobil ini dilengkapi dengan layar warna TFT 3,5 inci dan computer on board. Perangkat multimedia ini dapat dihubungkan ke smartphone Android atau Apple Car Play melalui UX atau USB .


Di samping itu, fitur keselamatan mobil ini juga sangat ketat. Pertama dan terpenting adalah kehadiran Tulang Tridion Safety Cell. Ini melindungi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi kecelakaan atau tabrakan parah.


Kemudian kita beranjak ke pengereman mobil ya sobat otomotif. Mobil mini Smart For Two ini dilengkapi dengan Active Brake Assist, yang secara otomatis mengerem saat mendekati kendaraan di depan . _ Lalu ada juga sistem pengereman ABS atau anti lock braking system yang mencegah rem terkunci  saat pengereman keras. Selanjutnya ada Airbag yang mengembang jika benturannya cukup kuat. Meski dalam cuaca buruk , Anda dapat berkendara dengan aman karena terdapat fitur crosswind assist yang dapat menyeimbangkan mobil dalam posisi aman selama di perjalanan.


Kapasitas Mesin dan Harga Smart For Two


Sedangkan untuk mesinnya , mobil smart fortwo ini memiliki mesin 999cc dan 3 silinder. Hal ini membuat akselerasi mobil ringan ini sangat kuat. Setelah itu, tenaga yang dihasilkannya hingga 61 HP dan torsi 88 NM. Sekarang, yang terpenting mobil Smart For Two ini adalah memiliki keiritan bahan bakar yang efisien. Terbukti 4,5 liter bensin mampu menempuh jarak sekitar 100 KM.


Untuk Smart For Two sendiri masih hanya dijual di pasar Eropa dan belum masuk ke Indonesia . Harganya juga cukup tinggi yaitu mencapai Rp . 469 juta rupiah hingga Rp. 546 juta rupiah.


nah itu tadi ulasan mengenai spesifikasi dan keunggulan Smart For Two. bagaimana nih sobat otomotif, tertarik memboyong mobil ini tidak ? sayangnya mobil ini masih berada di pasar Eropa waduuuh. tapi tidak menutup kemungkinan lambat laun mobil Smart For Two akan rilis di tanah air. kita doakan saja ya sobat otomotif.

Posting Komentar untuk "Keunggulan, Harga Serta Spesifikasi Mobil Smart For Two, Mobil Mini Yang Memiliki Banyak Fitur Canggih"