Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Memilih Honda Vario 125 Terbaru, Memiliki Tampilan Desain Yang Berbeda Dari Sebelumnya

 




Halo sobat otomotif - kali ini saya akan informasikan buat teman-teman semuanya alasan kuat Mengapa pilih Vario 125 terbaru 2022. Ya kalian pasti tahu Honda Vario 125 ini baru saja mengalami pembaruan. Dengan tampilas desain yang lebih menawan tentunya membuat semua orang mengidam-idam kan motor ini. Tak heran jika Honda Vario menjadi peminat terbanyak di Dealer Honda kami. Berikut alasan – alasan mengapa memilih HondaVario 125 terbaru 2022.

 

Keamanannya Lebih Aman Dari Versi Sebelumnya

 

Yang pertama dari segi keamanannya, di mana untuk Vario 125 terbaru ini memiliki keamanan yang lebih aman dibandingkan dengan versi sebelumnya. karena sudah menggunakan keyless atau smart key system yang terdiri dari dua remote 2 mrgency dan 2 ID Tech.

 

Memiliki Fitur Yang Lebih Lengkap

 

Kemudian yang kedua dari segi fiturnya,untuk fiturnya itu sudah tergolong sangat lengkap dibandingkan dengan tipe-tipe lainnya. memiliki fitur yang berimbang di mana termasuk keyless, kemudian tampilan panel meternya, dan juga dilengkapi dengan power charger atau power outlet tipe USB. yang mana untuk yang USB itu lebih mempermudah proses pengecasan handphone kita ya sobat otomotif.

 

Memiliki Tenaga Yang Cukup Baik
 

selanjutnya yang ketiga alasan mengapa memilih Vario 125 itu motor ini bertenaga ya sobat otomotif. Meskipun cc-nya 125, yang saya rasakan saat menggunakan Vario 125 itu sendiri masih tetap bertenaga. Artinya bertenaga saat kita pakai buat boncengan naik turun gunung kemudian menyelip motor di depannya itu masih tetap dapat powernya.

 




Hemat BBM

 

selain bertenaga yang keempat Honda Vario 125 terbaru 2022 itu masih tetap hemat BBM. Dimana diklaim secara baik data oleh AHM itu sendiri mampu menempuh jarak 51.7 km/liternya. Tetapi Honda Vario milik saya yang saya gunakan sehari-hari mampu menempuh jarak 50 Km/liternya. itu masih tergolong lumayan irit ya sobat otomotif.

 

Tampilan Desain Yang Lebih Elegan

 

kemudian yang ke-5 ini karena Vario 125 itu sendiri memiliki desain terbaru sehingga tampilannya itu lebih fresh. Dan saya lihat  dari beberapa sudut, Honda Vario 125 terbaru ini untuk bagian depannya, kemudian bagian lekukan-lekukan di belakangnya, itu mengalami banyak perubahan ya sobat otomotif. sehingga ini menjadi gebrakan dari Honda Vario 125 versi terbaru untuk memberikan tampilan atau desain yang lebih menarik dari versi sebelumnya.

 

Terlihat Lebih Padat Di Banding Yang Versi Sebelumnya
 

kemudian yang keenam untuk Honda Vario 125 versi terbaru ini yaitu terlihat lebih padat ya sobat otomotif. Di mana untuk Vario 125 itu sendiri yang sebelumnya tidak begitu padat, karena dari ban nya untuk versi yang sebelumnya lebih kecil di bandingkan dengan versi terbarunya yang cenderung lebih besar. kemudian model velg-nya juga lebih besar ya sobat otomotif. Karena sebelumnya tidak menggunakan velg seperti ini, kemudian velg-nya juga menggunakan warna coklat yang mana memberikan kesan eksklusif juga dengan ukuran yang juga lebih besar bann nya dibandingkan dengan versi sebelumnya, di mana ukuran nya yaitu 100/80.

 

Perawatan Yang Tidak Terlalu Rumit

 

kemudian yang terakhir yang ketujuh mengenai perawatannya. secara perawatan, untuk Vario 125 terbaru ini saya merasakan tidak begitu repot ya sobat otomotif. Vario 125 itu sendiri untuk kita rawat itu sangat mudah yang penting rutin ganti oli teman-teman. kalau saya settingannya karena di bagian panel meternya ada untuk setting pergantian olinya, saya ambil setiap 2000 KM Saya pasti ganti oli. tidak menggunakan waktu berapa bulan enggak, tetapi pemakaian berdasarkan pemakaian demi untuk menjaga performa mesin yang tetap Bagus selalu ganti oli pada 2000 KM ya sobat otomotif.

 

Nah itu dia 7 poin alasan Mengapa memilih Vario 125 terbaru 2022. Nah apakah saya termasuk dari pengguna Vario 125 lama tertarik dengan Vario 125 terbaru ? sebenarnya sangat tertarik ya sobat otomotif. Karena yang saya lihat pertama dari fitur keamanan itu jauh lebih aman dengan kontak-kontak biasa. Karena keyless itu sendiri sudah terbukti bahwa anti malingnya itu luar biasa teman-teman, jadi tidak mudah dijebol oleh maling.

 

Posting Komentar untuk "Alasan Memilih Honda Vario 125 Terbaru, Memiliki Tampilan Desain Yang Berbeda Dari Sebelumnya"