Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Harga Serta Spesifikasi New Yamaha Grande 2022, Saudara Dari Yamaha Fazzio

 Hallo sobat otomotif- Yamaha baru-baru ini resmi meluncurkan motor baru. Motor ini bermesin 125 cc dan bisa di bilang sebagai saudara dari Yamaha Fazzio. Tapi secara desain lebih mirip seperti motor Vespa. Motor yang di maksud adalah motor  Yamaha Grande. lalu seperti apa detail spesifikasi motor Yamaha Grande ini, yuk simak penjelasannya di bawah ini.




Tampilan dan Desain New Yamaha Grande 2022

Dari segi tampilannya, motor matic dengan gaya retro modern ini cocok di sebut sebagai saudara dari Yamaha Fazzio. Akan tetapi, Yamaha Grande memiliki tampilan yang lebih retro bahkan tampak mirip seperti motor Vespa. Di mana bisa kita lihat dari garis body dan desain keseluruhan yang memang mirip seperti Yamaha Grand Filano.


konsumen yang di targetkan Yamaha Grande 2022 adalah untuk wanita remaja mengganjak dewasa yang elegan. Namun tidak menutup kemungkinan buat kaum laki-laki tidak cocok untuk mengendarai motor ini, tentu sah-sah saja.


Spesifikasi Yamaha Grande 2022


Untuk spesifikasi mesinnya, new Yamaha Grande 2022 mengusung mesin baru namanya blue core hybrid yang mirip seperti Yamaha Fazzio. Mesinnya berkapasitas 125 cc berpendingin udara yang cukup memberikan performa yang baik di kelasnya. 


Katanya untuk soal bahan bakar motor ini terbilang irit. Karena dengan konsumsi bahan bakar 1,66 liter bisa mencapai 100 km. Sistem Electric Power Assist atau hybrid selama 3 detik setelah mesin berputar akan aktif dan meningkatkan traksi untuk mesin mirip yang di miliki oleh Yamaha Fazzio. 


Unit pencahayaannya sudah menggunakan full LED baik headlamp, stoplamp hingga lampu sein. Yang unik posisi tutup tangki bahan bakar Yamaha Grande 2022 ini berada di dashboard depan, sama seperti Yamaha Freego. Serta untuk panel instrumennya new Yamaha Grande sudah menggunakan model full digital dengan 2 cluster yang terpisah.


New Yamaha Grande 2022 juga sudah dilengkapi fitur Y-connect sebagai fitur konektivitas. Bagasi di bagian jok pun cukup luas dengan kapasitas 27 liter dan dilengkapi lampu LED sebagai penerangan. 




Harga New Yamaha Grande 2022


Untuk harganya, new Yamaha Grande 2022 di bandrol harga sebesar Rp 29 jutaan. Tapi sayangnya motor ini baru di pasarkan di negara Vietnam. Tapi jangan khawatir sobat otomotif, karena tidak menutup kemungkinan motor ini dalam waktu dekat bakal rilis di tanah air. Karena sebelumnya, ternyata motor ini telah tertangkap kamera sedang tes jalan di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Intip Harga Serta Spesifikasi New Yamaha Grande 2022, Saudara Dari Yamaha Fazzio"