Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Motor Listrik Smoot Tempur, Alternatif Terbaik Pada Saat BBM Naik

 Hallo sobat otomotif, BBM lagi naik dan harga barang yang semua mahal membuat kita menunda lagi ketika membeli motor. Beli motor di waktu-waktu ini rasanya kurang begitu tepat karena adanya berita BBM yang sedang naik. Tenang di sini ada solusi untuk kalian semua apabila kalian mau coba ganti motor kalian dengan jenis motor listrik. Contohnya yaitu motor listrik Smoot tempur. Motor ini di jamin tidak bikin kalian khawatir sama tingginya harga bensin yang sedang naik ini. Dan untuk soal fitur dan performa nya, juga tidak kalah saing dengan motor pabrikan asal Jepang. Berikut penjelasan mengenai fitur performa dan spesifikasi motor listrik Smoot tempur ini.




Desain Sporty


Di kutip dari channel YouTube TV Otomotif,  Untuk desainnya, motor listrik Smoot yang merupakan asli buatan Indonesia ini punya desain yang tidak kalah keren sama motor-motor pabrikan Jepang. Pada bagian depan, motor ini di bekali dengan desain kepala batok. Menariknya, lampu yang di gunakan motor ini sudah LED.  Lanjut di bagian kaki-kakinya, motor Smoot Tempur ini menggunakan ban 90/70-12 dengan kelihatan lebih kecil. Lanjut di bagian dek nya pun di buat agak tinggi dan lapang, sehingga dapat di gunakan untuk membawa barang.


Sementara di bagian belakang, motor listrik Smoot tempur ini menampilkan desain yang padat dengan lampu belakang serta lampu sein belakang yang tampak besar. Sayangnya, lampu-lampu di belakang mesin berupa lampu halogen.

 


Fitur Pintar Motor Smoot Tempur


Pada motor yang berbahan bakar bensin, pengendara tentu harus mengisi bahan bakar di SPBU saat kehabisan bensin. Namun pada motor ini, pengisian tenaga justru di lakukan lewat token yang di bayar lewat aplikasi Smoot. Aplikasi ini banyak menghadirkan fitur kekinian seperti GPS, kondisi keseluruhan pada motor dan fitur anti maling. perlu di ketahui, agar motor ini bisa di nyalakan, kalian harus mengisi saldo perjalanan pada aplikasi Smoot tersebut. Jadi, meskipun kondisi baterai penuh, tapi apabila saldo perjalanan kalian kosong, maka maka motor tidak bisa jalan ya sobat otomotif.

Spesifikasi Mesin Motor Smoot Tempur


untuk spesifikasi pada motor Smoot Tempur ini, motor listrik ini di sudah dibekali dengan baterai LI-ION berdaya 64V 22,5 AH, motor ini bertenaga : 1500W, untuk dapur pacunya bisa menghasilkan torsi : 112 Nm pada 750 Rpm. Dan untuk daya jelajah, motor listrik ini hanya mampu melaju hingga 60 Km per sekali pengisian baterai, serta kecepatan maksimalnya hanya 70 Km / jam.

Nah itu tadi penjelasan mengenai spesifikasi dan fitur apa saja yang ada pada motor listrik Smoot Tempur. Meskipun performa motor ini masih kalah ketimbang motor bensin, tapi rasanya motor yang di bandrol seharga 16 juta ini cocok di pakai untuk berpergian setiap hari. apalagi dengan harga bensin yang baru saja naik, pastinya motor listrik ini bisa jadi alternatif berkendara yang ramah di kantong.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Motor Listrik Smoot Tempur, Alternatif Terbaik Pada Saat BBM Naik"