Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak Harga dan Spesifikasi Yamaha Aerox 50 cc 4T, Adik Dari Yamaha Aerox 155

Hallo sobat otomotif- Sampai saat ini, Yamaha Aerox masih menjadi motor matic andalan Yamaha yang di kenal di berbagai negara. Mulai dari Thailand, Jepang, hingga ke benua Eropa sekaligus. ngomong-ngomong soal Aerox, kalau Yamaha rupanya punya Motor matic dengan bodi ramping yang di klaim sebagai adik dari Yamaha Aerox 155 namanya yaitu Aerox 50 cc 4t. Nah penasaran bentuknya seperti apa, simak penjelasannya di bawah ini.





Hadir Di Pasaran Eropa


untuk motor Aerox 50 cc 4t ini sayang sekali hanya ada di negara Eropa ya sobat otomotif, kalau di Indonesia cuma ada Yamaha Aerox 155 cc. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa motor Aerox 50 cc 4t ini bakal tiba di Indonesia dalam waktu dekat ini.


Yang pertama dari segi tampilan body, motor matic ini mengusung daya sporty serta aerodinamis. Hal ini bisa di lihat dari lekukan-lekukan body nya yang tidak cuma lancip dan mungil, tapi juga kelihatan berotot. Jelas dari body nya saja motor ini sudah kelihatan beda sekali sama Yamaha Aerox 155 di karenakan motor ini tampak ramping dan mungil dengan ukuran panjang : 1870 mm, lebarnya : 705 mm dan tingginya : 1155 mm.


Dari bagian kaki-kaki, Aerox 50 cc 4t ini mempunyai desain dek yang tidak rata. Sementara untuk rodanya sendiri berukuran 120/70 untuk ban depannya, sedangkan untuk ban belakangnya berukuran 130/70 dengan velg 13 inci sebagai penopangnya. Motor ini pun hadir dengan varian warna biru dan abu-abu. 


Memiliki Fitur Yang Menarik


Soal fitur, pasti fans Yamaha bakal kepincut sama Aerox 50 cc 4t ini. Soalnya, meski mengusung mesin yang cuma punya kapasitas 49,5 cc tapi rem di kedua roda motor ini sudah berupa Disc Brack berukuran 190 mm. Bandingkan dengan Yamaha Aerox 155 meskipun mengusung mesin 155 cc tetapi rem belakangnya masih berupa Drum Brack. 


Selain itu, panel indikator motor ini sudah full digital. Meskipun mempunyai body kecil, motor matic ini rupanya mampu menampung 1 unit helm full face di bagian jok nya. Sayangnya lampu utama motor ini masih menggunakan lampu biasa, Begitu juga dengan lampu sein dan belakangnya.


Motor Aerox 50 cc 4t mampu menampung 6 liter bahan bakar yang boleh di bilang sudah lebih dari cukup untuk di pakai ya sobat otomotif.


Memiliki Mesin Standar Euro 4


Sebagai motor matic generasi terbaru Eropa, tentunya Yamaha Aerox 50 cc 4T ini juga perlu di bekali mesin dengan standar yang baik ya sobat otomotif. Nah motor yang satu ini pun telah memenuhi regulasi standar emisi Euro 4. Artinya motor ini bisa di bilang ramah lingkungan. Adapun mesin Yamaha Aerox 50 cc 4t sendiri merupakan jenis mesin berpendingin cairan berkapasitas 49,5 cc 4 katup, dengan tenaga sebesar : 2,9 KW pada 7250 RPM, serta torsinya : 3,3 NM pada 4500 RPM.

 Soal harga Aerox 50 cc 4t ini di bandrol harga sebesar : 2.999 Euro, kalau di rupiahkan harganya sekitar Rp 45 jutaan. Jadi menurut sobat otomotif, layak di beli tidak ?

Posting Komentar untuk "Simak Harga dan Spesifikasi Yamaha Aerox 50 cc 4T, Adik Dari Yamaha Aerox 155"