Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Wujud Terbaru Honda Vario 125, Banyak Sekali Perubahan Honda Vario 125 Terbaru 2022

 Hallo sobat otomotif-setelah beredar kabar bahwa Vario 125 akan mengalami perubahan, hari ini 26 September 2022 Vario 125 terbaru  resmi di luncurkan di pasaran otomotif. namun, semua orang masih belum bisa melihat secara detailnya. yang di anggap hanya ada perubahan-perubahan penambahan di bagian fiturnya saja. Tetapi kalau sobat otomotif amati lebih jeli lagi, ternyata banyak sekali perubahan pada Vario 125 terbaru kali ini. Berikut perubahan Vario 125 terbaru 2022.





Tampilan dan Desain Vario 125 Terbaru


Dari segi desainnya, memang dari AHM sendiri mempertahankan desain dari Vario 125 terbaru ini seolah-olah hampir sama dengan Vario 125 yang dulu. Padahal dari beberapa titik itu banyak yang berubah. di antaranya di bagian body samping. Di bagian body samping kalau kita amati antara Vario 125 versi dulu dengan versi yang sekarang tentunya berbeda. Vario 125 yang dulu memiliki body yang lebih simpel sementara untuk Vario 125 terbaru ini terlihat lekukan-lekukannya berbeda ya sobat otomotif. Kemudian di bagian depan juga mengalami perubahan terutama di bagian kepala yang memilik bentuk yang berbeda dari versi sebelumnya.


Untuk model velg nya, Vario 125 versi lama menggunakan warna keemasan sedangkan untuk Vario 125 terbaru menggunakan warna coklat. Nah untuk model velg nya Vario 125 terbaru ini menggunakan model velg yang sebelumnya di terapkan di Vario 150 ya sobat otomotif. Serta untuk bagian spion, warna behel mengalami sedikit perubahan pastinya ya sobat otomotif.


Mesin Vario 125 Dulu vs Mesin Vario 125 Terbaru


Untuk bagian mesinnya, informasi dari beberapa dealer memang tidak ada perubahan di bagian mesin. Hanya saja terdapat di settingan ACM nya.

Selanjutnya di bagian panel meternya, desainnya juga mengalami perubahan. Terlihat terdapat lekukan-lekukan yang berbeda dari versi yang sebelumnya. Kalau kita bicara mengenai fiturnya, sebenarnya masih sama persis dengan versi sebelumnya. Hanya saja terdapat perubahan di bagian cover luarnya. untuk bagian panel meternya juga masih sama dengan versi yang dulu.


Jadi di sini dapat di simpulkan perbedaan antara Vario 125 dengan Vario 125 terbaru untuk segi fiturnya tidak jauh berbeda, hanya berbeda varian warna dan stripingnya.

1 komentar untuk "Ini Dia Wujud Terbaru Honda Vario 125, Banyak Sekali Perubahan Honda Vario 125 Terbaru 2022"