Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Yamaha Aerox 160 Rilis, Cek Harganya Sekarang !

 Hallo sobat otomotif, kali ini Yamaha baru saja merilis produk baru yaitu New Yamaha Aerox 160. Tentunya dengan ini menjadikan saingan baru terhadap pabrik sebelah, siapa lagi kalau bukan Honda. Skutik sporty yang satu ini merupakan versi upgrade dari Yamaha 155 yang saat ini sudah ramai di Indonesia. Untuk itu, mari kita simak penjelasan tentang berbagai fitur dan informasi dari Yamaha Aerox 160 ini.

Desain Dan Warna Yang Lebih Fresh


Tentunya soal desain dan warna pada Yamaha Aerox 160 ini bakal ada tampilan yang lebih agresif dari generasi sebelumnya. Perombakan yang lebih jelas ada di tampilan depan yang di desain seperti motor sport. Hal ini jelas menandakan bahwa niat serius Yamaha dalam hal melakukan persaingan terhadap pabrik motor lainnya. Bahkan bukan hanya tampilan saja yang berubah, Yamaha Aerox 160 ini juga akan memperbarui pada tampilan warna. Seperti yang kita ketahui, Yamaha Aerox memiliki dua tipe di antaranya, tipe standar dan ABS. Tipe standar pada Yamaha Aerox 160 bakal memiliki dua varian warna, yaitu : biru tua dan merah. Sedangkan untuk tipe ABS  warna yang di sajikan cukup bervariasi diantaranya : hitam, biru, dan abu-abu.




Dapur Pacu Bertambah Dan Fitur Beragam


Perubahan selanjutnya pada Yamaha Aerox 160 ini terdapat di bagian mesin motor. Seusai namanya, Yamaha Aerox 160 akan mengusung mesin berkapasitas 160 cc, Yang sebelumnya 155 cc. Penambahan kekuatan mesin ini, diharapkan mampu menambah daya akselerasi pada unit motor Yamaha Aerox 160. Selain itu, fitur Y-connect yang memiliki fungsi pengemudi mampu mengetahui kondisi kendaraan mereka lewat pesan-pesan yang muncul di smartphone. Fitur ini juga masih menjadi ujung tombak Yamaha untuk bisa menyalip para pesaingnya. Beberapa fitur lain seperti : panel instrumen digital, USB port, bagasi yang luas, smart key system, serta lampu depan yang LED juga akan masih digunakan Yamaha Aerox 160 ini. Untuk tipe ABS akan dilengkapi dengan suspensi shock.

Rilis Di Indonesia


untuk masalah kapan rilis motor Yamaha Aerox 160 ini masih belum rilis di tanah air. Karena Yamaha sendiri masih percaya dengan tipe Motor generasi yang sebelumnya di dalam persaingan pasar penjualan di Indonesia. Akan tetapi, ada sedikit bocoran bahwasanya tidak lama lagi new Yamaha Aerox 160 akan segera rilis di tanah air, hal ini menjadikan pecinta motor Yamaha semakin penasaran akan di rilisnya motor Yamaha Aerox 160.

Baik sobat otomotif, untuk permasalahan mengenai berapa harga motor Yamaha Aerox 160 ini tentunya setiap tipe berbeda-beda. untuk new Yamaha Aerox 160 tipe standar harganya sekitar Rp. 30.6 JT . Sedangkan untuk tipe ABS, harganya sekitar Rp. 35.5 JT.

Posting Komentar untuk "New Yamaha Aerox 160 Rilis, Cek Harganya Sekarang !"