Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Listrik Renault City K-ZE Hadir Dengan Fitur Yang Lengkap, Harga Kisaran 130 Juta

 Naiknya BBM di seluruh dunia sudah pasti jadi angin segar buat para produsen mobil listrik. Berbagai pabrikan mobil di seluruh dunia pun kini berlomba-lomba untuk memproduksi mobil bertenaga listrik tak kecuali dengan Renault. beberapa waktu yang lalu, pabrikan mobil asal Prancis ini pun resmi meluncurkan mobil listrik yang mempunyai harga cuma 100 jutaan saja. makanya sobat otomotif, mobil listrik yang bernama Renault city K - ZE ini di klaim menjadi mobil listrik termurah di dunia. Untuk mengetahui lebih lanjut mobil listrik yang satu ini, simak penjelasannya di bawah ini.

 





Mempunyai Daya Jelajah Yang Baik


Di lansir dari channel YouTube TV Otomotif, seperti yang kita ketahui, mobil listrik atau kendaraan listrik lainnya sering kali di keluhkan karena sistem pengisian baterai nya yang benar-benar bikin jengkel. Karena waktu yang di butuhkan untuk mengisi baterainya dari kosong sampai full berkisar antara 4 hingga 8 jam. hal ini tentunya sangat merugikan pengemudi. Terlebih lagi bila daya jelajah yang di capai mobil terbilang pendek. tapi untuk mobil listrik Renault city K-ZE ini, punya daya jelajah di angka 271 Km per sekali pengisian baterai. Selain itu pengisian baterai mobil listrik ini memakan waktu 1 jam pengisian dari baterai kosong sampai penuh.

Mempunyai Fitur Fast Charging


Daya Jelajah mobil listrik Renault city K-ZE yang cukup bagus ini, bisa di dapat karena dapur pacunya. Mobil ini di bekali baterai Li-ion bertenaga 26,8 kWh yang mampu menghasilkan tenaga 33 kW, serta torsi maksimalnya 125 Nm.

Adapun baterai mobil listrik yang satu ini bisa di isi penuh menggunakan arus AC selama 24 jam atau menggunakan fast charging arus DC selama kurang dari  1 jam.  angka-angka tadi sudah cukup bagus untuk menunjang mobilitas masyarakat di dalam kota.

Mempunyai Desain Seperti Renault Kwid


Pertama kali muncul dalam acara Shanghai Motor Show 2019, mobil ini di jual dengan harga mulai dari 123 jutaan rupiah. Harga yang di berikan itu, sudah termasuk insentif dari negara.

Bisa di katakan bahwa mobil listrik Renault city K-ZE ini adalah Renault Kwid versi mobil listrik. Perbedaannya terletak pada bagian grill, dimana Renault city K-ZE punya grill berbentuk lekukan yang di buat sejajar dengan logo Renault.

1 komentar untuk "Mobil Listrik Renault City K-ZE Hadir Dengan Fitur Yang Lengkap, Harga Kisaran 130 Juta"