Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memiliki Fitur Yang Lengkap Dengan Harga 25 Juta, Honda Forza 150 Siap Hadir Di Indonesia

 Hallo sobat otomotif, persaingan skuter Maxi di kelas 150 cc sampai saat ini kayaknya masih di kuasai oleh Yamaha ya guys. Mulai dari Yamaha Aerox, Yamaha X max dan Yamaha N max. Namun siapa sangka, rupanya pihak Honda telah mempersiapkan sebuah skutik Maxi kelas 150 cc untuk menyaingi penjualan skutik-skutik lainnya khususnya Yamaha. skutik yang kita bahas kali ini adalah Honda Forza 150. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasannya di bawah ini.




Tampilan Desain Yang Menarik


Menurut sumber dari channel YouTube TV Otomotif, kalau ngomongin soal Honda Forza, kayaknya kita semua tidak perlu debat soal desainnya. Honda Forza memiliki desain sporty yang tidak kalah jika dibandingkan dengan pesaingnya yaitu  Yamaha. skutik ini mempunyai fairing atau sayap yang mempunyai garis lekukan lekukan panjang. Sudut lekukannya juga di buat tajam sehingga menampilkan kesan yang gagah dan elegan.

Kemudian pada bagian muka Honda Forza 150 ini mempunyai face yang kelihatan garang dan muka yang terlihat tinggi serta plus headlamp yang berbentuk paraffi. Dan bagian belakang Honda Forza 150 ini juga mempunyai bentuk aerodinamis yang membuatnya makin sporty dan jok motor yang di buat bertingkat antara pengemudi dan penumpang. Dari beberapa bocoran informasi yang di dapat, Honda Forza tampil dengan mengusung warna putih plus aksen biru.

Memiliki Fitur Yang Canggih


Bukan Honda Forza namanya kalau tidak di lengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. ya wajar aja soalnya skutik pesaingnya juga sudah banyak yang memiliki fitur canggih, dengan ini mau tidak mau Honda Forza harus bisa mengimbanginya. Apalagi harga Honda Forza 150 ini bisa jadi di bandrol lebih mahal dari pesaing-pesaing nya.

Nah sebagai perbandingan, untuk kelas 250 cc nya Honda Forza di jual seharga hampir 80 jutaan. di bandingkan dengan x max 250 yang hanya di jual dengan harga 62 jutaan. Dengan ini Honda Forza 150 pun bakal di bekali dengan berbagai fitur canggih di antaranya yaitu : panel instrumen full digital, idling stop system, adjustable windshield, dan phone charging.

Untuk tangki Honda Forza 150 ini juga cukup besar yang mampu menampung hingga 11 liter bahan bakar. dan fitur idling stop system yang ada juga tentu akan semakin menghemat penggunaan bahan bakar.selain itu, hal yang menarik dari motor Forza 150 ini adalah sistem pengeremannya yang sudah ABS. Rem di kedua ban motornya pun sudah berbentuk cakram.

Memiliki Mesin Yang Bandel


Meski belum di luncurkan secara resmi, tapi banyak orang memprediksi jika Honda Forza 150 bakal di bekali dengan mesin yang berspesifikasi sama dengan Honda PCX 150. Mesin yang di maksud adalah mesin yang memiliki kapasitas 149 cc,  dengan teknologi ESP+ yang menghasilkan tenaga hingga 4,4 Hp, dengan torsi 13,8 Nm. Menurut informasi, Honda Forza 150 ini di bandrol dengan harga 25 juta.

Posting Komentar untuk "Memiliki Fitur Yang Lengkap Dengan Harga 25 Juta, Honda Forza 150 Siap Hadir Di Indonesia"