Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Panik Harga BBM Naik ! 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2022

 Hall sobat otomotif, tren motor listrik saat ini semakin menunjukkan eksistensi yang besar di pasar otomotif Indonesia. Hanya tinggal menunggu waktunya kapan bahwa motor listrik sangat mungkin menjadi masa depan yang akan menggantikan motor berbahan bakar bensin. Hal ini mengakibatkan banyak brand otomotif nasional juga ikut meramaikan pasar motor listrik. Apalagi dengan adanya BMM yang sedang naik, motor listrik ini menjadi solusi yang paling tepat dalam berkendara. Untuk  kalian yang bingung mencari motor listrik yang bagus yang mana, berikut 5 rekomendasi motor listrik lokal terbaik !

1. Uwinfly LN PRO


motor listrik pertama ada Uwinfly LN PRO. Meski namanya mungkin terdengar asing, setiap produk yang ditawarkan Uwinfly menawarkan motor listrik murah. Selain itu, motor ini memiliki tenaga sebesar 800 Watt dengan kecepatan 55 Km/jam dan memiliki daya angkut maksimal 150 kg. Untuk motor listrik Uwinfly LN PRO ini memiliki harga sebesar Rp. 8,6 Juta. 




2. Selis E-Max


Rekomendasi motor listrik selanjutnya adalah motor listrik Selis E-Max. Motor ini tentunya memiliki spesifikasi yang menarik, diantaranya di lengkapi baterai dengan tegangan 60 v 20 Ah. Motor ini di klaim mampu melaju dengan kecepatan 40 km/jam hingga jarak tempuh maksimal 35 km. Untuk harganya, motor listrik Selis E-Max ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 17 juta.

 


 



3. Viar New Q1


Motor listrik satu ini seringkali kita jumpai di jalanan karena di pakai oleh armada ojek online ya sobat otomotif. Motor listrik ini sekarang hadir dengan tampilan jok yang lebih memanjang. Motor ini juga memiliki dinamo listrik yang tertanam dengan kecepatan maksimal sampai 60 Km/jam dan  baterai yang digunakan mampu menjelajah sejauh 60 Km.

Motor listrik Viar New Q1 ini juga bisa menampung dua baterai yang mendongkrak daya jelajahnya mencapai lebih dari 100 Km. Dan untuk pengisian baterai nya, motor ini membutuhkan waktu sekitar 5 jam pengisian. Untuk kisaran harga, motor listrik Viar New Q1 ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp 21 juta.

 


 


4. Smoot Tempur Facelift


Motor listrik terbaik selanjutnya adalah motor Smoot Tempur Facelift. Motor ini merupakan motor asli buatan anak bangsa yang di rakit di Tanggerang. Motor listrik Smoot Tempur Facelift ini menggunakan baterai LI-ION berdaya 64 V 22,5 Ah dan motornya berdaya 1500 Watt. Pabrikan mengklaim motor listrik ini mampu melaju maksimal 70 Km/Jam dan daya tempuhnya mencapai 60 Km per sekali pengisian baterai. Harga motor Smoot Tempur Facelift ini yaitu Rp. 16 juta.

 


5.  United T1800


Dan yang terakhir ada motor listrik United T1800. Banyak yang mengatakan bahwa motor listrik ini mirip dengan motor Yamaha N max. Untuk spesifikasinya, motor ini di bekali baterai berdaya 60 V 28Ah dengan teknologi LI-ION yang hemat. Menariknya lagi, motor listrik ini sudah memiliki berbagai fitur modern mulai dari display full digital dan cut out energi motor. Untuk harganya, motor listrik ini di bandrol harga mulai dari Rp 29 juta. 




1 komentar untuk "Jangan Panik Harga BBM Naik ! 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2022 "