Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Motor Selis New Balis, Motor Listrik Roda Tiga Anti Panas dan Hujan

 Hallo sobat otomotif, pada kali ini kita akan membahas mengenai motor roda tiga buatan anak bangsa yaitu motor Selis New Balis. Motor Salis New Balis ini merupakan motor roda tiga yang memiliki cabin layaknya mobil. Dengan ini, kita bisa berkendara tanpa takut panas dan hujan ya sobat otomotif. Penasaran gak nih dengan motor yang satu ini, simak penjelasan spesifikasinya di bawah ini.

 




Motor Mirip Dengan Bajaj Versi Modern


    karena merupakan jenis motor roda tiga, wajar saja motor Selis New Balis ini memiliki desain seperti bajaj. Meski dengan begitu,  tampilan motor Selis New Balis ini pastinya lebih modern daripada dengan versi bajaj pada umumnya.

Spesifikasi Motor Selis New Balis


    Untuk spesifikasi, motor Selis New Balis ini memiliki dimensi dengan panjang : 2250 mm, lebar : 1150 mm, dan tinggi 1500 mm. Kalau di lihat dari samping, bodi motor ini menyerupai dengan bentuk segi enam dengan sudut-sudut yang membulat. Ada juga dua buah pintu yang masing-masing berada di bagian samping kiri dan kanan motor. Motor ini di desain single dan dengan menyatu dengan lampu sein, serta memiliki tampilan melengkung yang lebih sporty dan futuristik ketimbang dengan bajaj yang versi lama. 


    Untuk masalah warna, motor Selis New Balis ini memiliki dua varian warna, yaitu : Merah Glossy dan Putih. Yang menarik disini adalah motor Selis New Balis ini tidak menggunakan bahan bakar bensin, melainkan menggunakan tenaga listrik. Sehingga perlu di isi ulang terlebih dahulu tanpa harus datang ke SPBU.

Spesialis Jarak Pendek


    Dengan kapasitas maksimal 3 orang penumpang, motor ini merupakan motor yang pas di gunakan untuk berpergian sebagai pengganti mobil. Tapi sayangnya, motor ini hanya bisa di gunakan dengan jarak tertentu saja. Soalnya baterai yang di usungnya hanya mampu bertahan selama 50 Km perjalanan. Untuk kecepatan maksimal motor ini sangat terbatas, yakni : 45 Km/jam dan maksimal berat yang di tampungnya hanya 300 Kg saja ya sobat otomotif.
     

    Motor Selis New Balis ini di bekali mesin penggerak berupa dinamo motor listrik berkapasitas 1500 Watt yang di jalankan dengan baterai Seal Lead Acid berkapasitas 60 volt 45 Ah.  Di bagian kaki-kakinya ban motor ini punya spesifikasi 130/60-13 tubeless pada bagian ban depan, serta 135/70 R12 Tubeless pada kedua ban belakangnya.

Nah itu tadi merupakan penjelasan mengenai spesifikasi motor Selis New Balis ya sobat otomotif. Motor ini sangat cocok digunakan di area kompleks perumahan. Dan apabila dari sobat otomotif tertarik buat menjajal motor yang satu ini, kalian bisa memboyong ke rumah dengan bandrol senilai 45 juta rupiah.

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Motor Selis New Balis, Motor Listrik Roda Tiga Anti Panas dan Hujan"