Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Honda Supra X 125 Terbaru 2022 Di minati Banyak Orang, Cek Spesifikasinya !

 Hallo sobat otomotif, di tengah gempuran ramainya peminat motor matic di Indonesia, tapi motor bebek yang satu ini berani bersaing di pasaran dealer, Siapa lagi kalau bukan motor Supra X 125 terbaru 2022. Lantas apa yang menjadi keistimewaan dari motor Supra X 125 terbaru 2022 ini, dan alasan kenapa motor Supra X 125 terbaru 2022 ini banyak di minati oleh konsumen dari tahun ke tahun ? Berikut alasannya.

 


1. Tidak Semua Orang Suka Motor Matic


Fenomena ini sering di jumpai di berbagai wilayah khususnya kaum bapak-bapak ya sobat otomotif. Kebanyakan bapak-bapak lebih suka dengan motor bebek karena mungkin di zamannya belum ada motor matic dan lebih terbiasa menggunakan motor bebek. Maka motor Supra X 125 terbaru 2022 ini masih menjadi alternatif pertama ketika hendak membeli motor

2. Rajanya Motor Bebek Di Indonesia


Motor Supra X 125 bisa di bilang sebagai rajanya motor bebek di Indonesia. Alasannya ya karena peminatnya yang merupakan paling tinggi di antara merk motor bebek lainnya. Terbukti awal di launchingkannya motor ini pada tahun 1997 hingga sampai sekarang, motor Supra X 125 ini masih menjadi motor bebek yang memiliki peminat terbanyak di Indonesia. Maka di sini sudah jelas bahwa motor Supra X 125 ini sudah terbukti bagus ya sobat otomotif.

3. Irit dan Bertenaga


Meskipun motor Supra X memiliki cc 125 dan mesinnya masih SOHC, tetapi motor Supra X 125 ini memiliki ke iritan yang luar biasa dan terbukti bertenaga. Motor Supra X 125 ini mampu mencapai 57,2 Km per liternya dengan tenaga yang di hasilkan yaitu 10,1 Ps dan 9,3/1 untuk torsinya.




4. Perawatan Mudah


Selanjutnya untuk masalah perawatan, motor Supra X 125 ini perawatannya tergolong mudah. Karena produk dari Honda itu banyak di minati di negara kita. Maka perawatan servis nya di mana-mana itu ada dan bengkel-bengkel pun pada bisa. Sehingga tidak khawatir apabila terjadi kerusakan pada motor Supra X 125 ini.

Baik sobat otomotif, itu tadi merupakan beberapa alasan mengapa memilih motor Supra X 125 terbaru 2022. Alasan pertama yaitu tidak semua orang suka dengan motor matic, kemudian sudah terbukti bahwa motor Supra X 125 sudah lama mengaspal di Indonesia tentunya image nya sudah bagus karena sudah 25 tahun lamanya, dan yang terakhir motor ini irit dan bertenaga.

Posting Komentar untuk "Alasan Honda Supra X 125 Terbaru 2022 Di minati Banyak Orang, Cek Spesifikasinya !"