Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Banyak Sekali Fungsi Menu Tombol Remote ADV 160

Hallo sobat otomotif- pada kali ini kita akan bahas mengenai fungsi remote kunci yang ada pada motor ADV 160. Sebelum sobat-sobat membeli motor ADV 160, pastikan terlebih dahulu mengetahui beberapa menu tombol yang ada pada motor ADV 160. Tentunya rugi kalau dari sobat hanya mengetahui tombol tertentu saja, padahal banyak sekali menu tombol yang bisa kita manfaatkan pada motor ADV 160 ini. Di antaranya yaitu :

1. Answer Back

 
Answer back adalah menu tombol yang ada pada motor ADV 160 yang menampilkan bunyi untuk menunjukkan letak keberadaan motor. Maksudnya yaitu, apabila motor kita berada di parkiran umum, tiba-tiba sulit untuk menemukan dimana letak keberadaan motor,  maka kita tinggal tekan menu tombol answer back yang ada pada motor ADV 160.
 
 


2. Alarm


Alarm disini memiliki fungsi untuk mengetahui semisal ada yang membobol motor kita, pasti alarm yang ada pada motor ADV 160 akan berbunyi. Pada intinya apabila motor ADV 160 kita alarm nya aktif, setang yang ada pada motor ADV 160 kita, apabila ada yang berusaha membobol pasti akan menyala bunyi alarm tersebut. Kemudian bagaimana cara menonaktifkan alarm pada motor ADV 160 ?  Caranya kita cukup menekan tombol di bawah answer back hingga warna berubah menjadi hijau lalu kita tekan knob pada motor ADV 160.  Perlu di catat setelah alarm mati, jangan lagi tekan tombol answer back apabila kita ingin menonaktifkan alarm terus. 
 
 



 

3. Mode Senyap

Mode senyap adalah menu tombol yang ada pada motor ADV 160 yang memiliki fungsi untuk mematikan suara seperti alarm.  Nah bagaimana cara mengaktifkan mode senyap ? Kita tekan terus tombol answer back sampai berwarna merah ya sobat otomotif. Dan untuk menghidupkan kembali,  caranya sama seperti pada saat mengaktifkan ya sobat otomotif, kita cukup menekan tombol answer back sampai berwarna hijau.
 
 
 


4. Setting Volume Nada


Selanjutnya yaitu Setting Volume Nada. Cara men setting volume nada pada honda ADV 160 yaitu kita menekan tombol di bawah answer back sampai berwarna hijau, setelah itu kita menekan tombol knob pada motor sambil di tahan hingga berbunyi "Tek", dan yang terakhir menekan tombol answer back dua kali.
 
 

 


5. Mengganti Nada


Dan yang terakhir yaitu menu tombol untuk mengganti Nada yang ada pada motor ADV 160. Caranya yaitu kita menekan tombol di bawah answer back sampai berwarna hijau, setelah itu kita menekan tombol knob pada motor sambil di tahan hingga berbunyi "Tek", dan yang terakhir menekan tombol answer back tiga kali secara terus menerus.



1 komentar untuk "Ternyata Banyak Sekali Fungsi Menu Tombol Remote ADV 160"