Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RESMI, CB300R Rilis Dengan Dibekali Beragam Fitur Canggih. Cek Spesifikasinya !

Hallo sobat otomotif- Pabrik Honda dari Jepang sedang merilis produk terbaru di bidang otomotif, yakni keluarnya  Honda CB300R. Honda CB300R kini memiliki desain yang lebih modern, serta fitur dan spesifikasinya yang lebih beragam.

Perlu dicatat bahwa motor ini mirip dengan Honda CB160 dari segi spesifikasi dan desainnya. Seperti apa motornya, dan seperti apa spesifikasinya ? Untuk melanjutkan, simak artikel ini sampai selesai . 

CB300R

 

Diungkapkan dari Portal Kotamobagu melalui channel YouTube @Tehno ID mengatakan bahwa motor  Honda baru saja memperkenalkan Honda CB300R ke India. Meski hanya India yang sementara menyediakan barang nya, akan tetapi CB300R akan segera diproduksi ke Indonesia. Lalu dari segi desain motor, Honda CB300R memiliki desain bodi yang sama dengan model sebelumnya. Seperti pada kasus  motor Retro pada umumnya, Honda kini telah mengganti lampu depan berbentuk bulat dengan lampu LED. Sebuah lampu LED kemudian ditambahkan ke keempat buah lampu sein , di samping layar kompartemen instrumen yang dilengkapi LCD Cluster, yang memberikan informasi lebih komprehensif dari sebelumnya. 

Honda CB300R 2022 pada dasarnya sama dengan versi lawasnya, dengan mesin standar 286,01 cc . Mesin ini memiliki konfigurasi sebagai berikut : DOHC, empat katups, empat langkahs, dan cairan pendingin. Dan dari segi desain, Honda CB300R 2022 mempertahankan estetika klasik dengan menggabungkan berbagai teknologi modern. Kendaraan yang dimaksud memiliki kompatibilitas dengan model Honda CB Series lainnya seperti CB125R , CB650R , dan CB1000R. Dan jika sudah sampai di Indonesia, sosok motor yang dimaksud pasti akan jauh lebih unik dan berbeda karakternya.

Belum ada modifikasi pada area Kaki - Kaki Honda CB300R lokal. Saat ini, Upside Down masih membangun jaringannya. Untuk bagian depan dan belakang monoshock , tersedia bidang yang bisa disepakati pada model lock motif lock 17 inci yang diseimbangkan dengan ban 110 / 70-17.
Untuk bagian depan dan belakang 150 / 60-17 juga dilengkapi dengan satu cakram dengan dimensi 296 mm untuk cakram depan dan 4 piston , serta 220 mm untuk cakram belakang. Dan soal harga terbaru untuk  Honda CB300R di India sekitar 53 jutaan

Posting Komentar untuk "RESMI, CB300R Rilis Dengan Dibekali Beragam Fitur Canggih. Cek Spesifikasinya !"