Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Vario 150 Stop Produksi, Di Gantikan Dengan Vario 160

Hallo sobat otomotif- permasalahan yang sedang ramai diperbincangkan konsumen saat hendak membeli motor unit baru adalah ditiadakannya vario 150. apakah vario 150 sudah final stop produksi atau masih bisa pengajuan motor tersebut dengan syarat indent lama ? kemarin, PT NSC Finance resmi memperhentikan produksi vario 150 di Indonesia. keputusan ini di tetapkan karena mereka merilis atau mengenalkan produk terbaru dari Honda Vario, yakni Vario
160. 


 

 

Sales counter PT NSC Finance, Ajeng mengatakan " konsumen yang sudah terlanjur pengajuan indent motor Vario 150 ke Diler, sebaiknya langsung datang ke diler untuk menanyakan ke pihak diler apakah unit masih ada, apa unit sudah resmi stop produkdi" hal ini dikarenakan supaya konsumen mengetahuinya secara langsung keputusan dari pihak diler. pada intinya, konsumen yang terlanjur memesan motor vario 150 diharapkan mengerti tentang kebijakan yang telah di tetapkan oleh pihak diler. ujar Ajeng, Sales Counter NSC Finance.

 

PIhak diler menyarankan kepada konsumen yang sudah terlanjur memesan motor vario 150 untuk berfikir terlebih dahulu. kalau masih ada sisa stok unitnya lebih baik di tunggu, kalau tidak ada stok unitnya yaa beralih pesan motor unit lainnya.

Posting Komentar untuk "Honda Vario 150 Stop Produksi, Di Gantikan Dengan Vario 160"